Rega, Anak Korban Harimau Semende Dapat Beasiswa Pendidikan dari Gubernur Sumsel

Rega, Anak Korban Harimau Semende Dapat Beasiswa Pendidikan dari Gubernur Sumsel

Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan Beasiswa Pendidikan kepada Rega Wijaya, putra korban yang dimangsa Harimau di Semende Darat Laut-ist-telegram

MUARA ENIM-Antusias masyarakat Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semende Darat Laut Kabuaten Muara Emim luar biasa menyambut Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Kedatangan orang nomor 1 di Sumsel ini dalam rangka menghadiri kegiatan jalan santai di Desa Pulau Panggung, Minggu (23/7) pagi.

Jalan santai yang diinisiasi oleh Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani HD tersebut melibatkan 3000 lebih masyarakat Semende Raya.

Yakni terdiri atas masyarakat Semende Darat Laut, Semende Darat Tengah, Semende Darat Ulu.

Dalam kesempatan itu Gubernur Herman Deru mengatakan, dirinya sengaja datang di Kecamatan Semende Darat Laut untuk memenuhi undangan salah satu tokoh masyarakat setempat.

Sekaligus menghadiri jalan santai guna mengeratkan tali silaturahmi.

"Saya memang berniat ingin datang ke Semende dan kebetulan ada undangan dari tokoh masyarakat Semende. Alhamdulillah akhirnya melalui kegiatan jalan santai ini kita bertemu. Jalan santai ini selain kegiatan yang membuat kita bugar dan sehat ini juga bisa membuat jalinan silaturahmi kita semakin erat, melalui ini juga rindu saya kepada masyarakat Semendr terobati," kata Herman Deru.

BACA JUGA:Herman Deru Resmikan Masjid Akbar di SDL Senilai Rp 3 Miliar

Selain menghadiri jalan santai, kedatangan orang nomor satu di Sumsel ini juga untuk menyerap aspirasi masyarakat Semende Darat Laut.

Karena itu dirinya didampingi para pejabat Pemerintah Prov Sumsel dan Pemkab Muara Enim untuk mendengarkan berbagai aspirasi masyarakat.

 

"Pejabat pemerintahan yang mendampingi, saya beri tugas mendengarkan laporan masyarakat terkait berbagai kendala, seperti infrastruktur, masalah kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya nanti mereka sampaikan kepada saya, baru nanti kita akan tindak lanjuti," ujarnya.

Dikesempatan itu Herman Deru menegaskan, Pemprov Sumsel saat ini tengah gencar menekan angka stunting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan rilis