BREAKING NEWS: Pengurus Daerah Muhammadiyah OKU Dapat Hibah Rumah Sakit, Ini Jadwal Penyerahannya

BREAKING NEWS: Pengurus Daerah Muhammadiyah OKU Dapat Hibah Rumah Sakit, Ini Jadwal Penyerahannya

Gedung RS dr Maulana AK, di Jl Dr Moh Hatta, Bakung Baturaja Timur, yang akan dihibahkan ke Pengurus Daerah Muhammadiyah OKU-biasa-download internet

BATURAJA,OKUTIMURPOS-Pelan-pelan Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Ogan Komering Ulu terus bergerak membangun organisasi berkemajuan.

Di sektor peningkatan peran Muhammadiyah di Bidang Kesehatan PD Muhammadiyah OKU punya program penting. Salah satunya mengembangkan infrastruktur pendukung di bidang kesehatan.

Dan itu akan segera terwujud dengan PD Muhammadiyah OKU menerima hibah RS dr Maulana, Jl Dr Moh Hatta, Bakung.

Menurut Ketua PD Muhammadiyah OKU, Prof Dr Ir H Gribaldi MSi, penyerahan hibah RS dr Maulana ini akan berlangsung Jumat siang, 21 Juli 2023 di Aula Wisma Ganesa, PT Semen Baturaja (PT Semen Indonesia-Semen Indonesia Grup).

“Insya Allah serah terima asset gedung RS dr Maulana, akan diserahkan oleh ahli waris hari ini (Jumat, 21 Juli 2023). Mudah-mudahan ini akan membawa kebajikan bagi kita semua,” ujar Gribaldi, via telepon WA.

 

Prof Dr Ir H Gribaldi MSi

 

BACA JUGA:Inilah Ketua Muhammadiyah OKU 5 Tahun Kedepan

Dikatakan, penyerahan gedung RS dr Maulana ini, selain pihak keluarga dan ahli waris dr Maulana selaku pemilik rumah sakit, juga akan disaksikan oleh Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah.

Gribaldi berharap, nantinya PD Muhammadiyah OKU dan keluarga besar Muhmmadiyah, bisa mengembangkan asset ini sehingga bermanfaat bagi ummat dan masyarakat Kabupaten OKU.

“Mohon doanya ya, dan kami berharap ini akan bermanfaat untuk kepentingan ummat dan masyarakat Kabupaten OKU. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar alm dr Maulana yang telah mempercayakan RS dr Maulana untuk kita kelola kedepannya,” pungkas Gribaldi yang juga Dekan Fakultas Pertanian Universitas Baturaja ini. (pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan