Membanggakan! LULUS UTBK-SNBT, 10 Siswa SMA Negeri 2 Martapura OKU Timur Diterima di Perguruan Tinggi Negeri

Membanggakan! LULUS UTBK-SNBT, 10 Siswa SMA Negeri 2 Martapura OKU Timur Diterima di Perguruan Tinggi Negeri

Siswa SMA Negeri 2 Martapura, Kabupaten OKU Timur berhasil lulus di Perguruan Tinggi Negeri . Foto: Dok./SMAN2 Martapura OKUT--

Selanjutnya Jane Jasmina Fajri Universitas Bengkulu Pendidikan Bahasa Inggris. Marsa Artemesia Universitas Malikussaleh Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan.

BACA JUGA:Ini Dia Kota dengan Jumlah Janda Muda Terbanyak, Dimana Saja? Cek di sini

Kemudian Shinta Oktaviani UNILA Pendidikan Bahasa Indonesia, Syari'ah Ramadani Poltekes Palembang dan Aulia Rahmawati Poltekes Palembang.

"Ada 10 siswa yang lulus UTBK-SNBT di PTN, jumlah tersebut ditambah dengan siswa yang lulus jalur undangan yang telah diumumkan beberapa bulan lalu," imbuh Gumumawan.

BACA JUGA:RUU Perubahan Tentang Desa, Ini Masa Jabatan Kades Terbaru

Untuk 2 siswa yang lulus di Poltekes Palembang pengumumannya juga beberapa waktu lalu, mereka nantinya akan menjalani pendidikan di Poltekes Palembang Cabang Baturaja. 

SMA Negeri 2 Martapura Kabupaten OKU Timur terus berkomitmen memberi pelayanan pendidikan semaksimal mungkin kepada anak didik.

Untuk itu ke depan, akan terus mendorong dan memberi motivasi baik kepada siswa mauun orang tua murid untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

BACA JUGA:Menelusuri Keindahan dan Kekayaan Alam Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur

"Memang setelah lulus SMA ini ada beberapa pilihan, ada yang berkarir dengan mendaftar TNI/Polri, ada yang langsung masuk ke dunia kerja dan ada juga yang melanjutkan kuliah, itu semua pilihan dan kami selalu mendukung yang terbaik bagi siswa," imbuhnya.

Sementara itu di laman akun resmi Facebook SMA Negeri 2 Martapura OKU Timur dengan nama Smandra Bisa dijumpai ucapan selamat pada siswa yang lulus UTBK-SNBT.*

   

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung