Huawei Luncurkan 2 Laptop Generasi Terbaru, Ringan, Bodi Full Metal

Huawei Luncurkan 2 Laptop Generasi Terbaru, Ringan, Bodi Full Metal

Huawei Device Indonesia meluncurkan dua produk laptop premium dengan pembaruan terkini, HUAWEI MateBook D 14 12th Gen Intel Core i5-1240P Processor dan HUAWEI MateBook D 15 dengan dukungan prosesor AMD R7 5700U untuk pasar Indonesia. Foto; ist/net--

BACA JUGA:Sudah 20 Saksi Diperiksa Kejari Terkait Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah Bawaslu OKU Timur Rp16,5 Miliar

Selain itu, laptop ini hadir dengan Personal Voice Enhancement yang memungkinkan pengguna untuk merekam suara 360° dari jarak hingga 5 meter yang kompatibel dengan earphone nirkabel, dan fitur AI noise cancelling yang immersif, dual-mikrofon di setiap sisi laptop, dan kemampuan identifikasi suara dengan algoritma AI Model. Laptop ini hadir dengan kapasitas baterai 56 Wh yang dapat bertahan hingga 13 jam sesuai dengan pengaturan laptop dan penggunaan.

Selain itu, laptop ini didukung dengan berbagai fitur yang mampu memberikan kemudahan bagi penggunanya seperti Fingerprint Power Button yang sangat sensitif memungkinkan pelanggan untuk login lebih cepat dan menjaga keamanan privasi laptop. HUAWEI SuperHub yang menjadikan pengalaman transfer file lintas perangkat Huawei dengan sangat mudah.

BACA JUGA:Bank Mandiri Edukasi Pengelolaan Sampah dan Kampanye Kebersihan di Ajang FIFA Match Day

Fitur ini mendukung beragam jenis file, kapasitas penyimpanan file sementara yang besar, dan transfer data antar perangkat, dan AI Search yang memungkinkan pelanggan mencari file dengan mudah dan cepat bahkan dapat melakukan preview tanpa membuka dokumennya. HUAWEI MateBook D 15 AMD Ryzen 7 5700U: Generasi D 15 terbaru dengan memberikan pengalaman lebih gahar dan serba cepat Sementara, bagi pelanggan yang mencari pilihan layar lebih besar, Huawei turut meluncurkan generasi terbaru dari HUAWEI MateBook D 15 AMD Ryzen 7 5700U.

Laptop ini hadir dengan desain full metal body dengan bobot ringan 1,63 kilogram serta ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 5700U. Laptop D 15 ini menonjolkan pengalaman canggih khas Huawei, mulai dari konektivitas Super Device, recessed camera, untuk keamanan dan privasi penguna, hingga sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TÜV Rheinland untuk kenyamanan mata pengguna di depan layar.

BACA JUGA:Sudah 20 Saksi Diperiksa Kejari Terkait Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah Bawaslu OKU Timur Rp16,5 Miliar

Laptop ini juga dilengkapi dengan layar dengan aspek rasio 16:9 Eye Comfort FullView yang nyaman untuk mata, sleek full body metal yang tipis dan ringan, pengisian daya yang compact dengan daya tahan baterai yang tinggi, serta Fingerprint Power Button untuk login lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: