Jalin Silaturrahmi, PAC GP Ansor Martapura dan PC Muhammadiyah Martapura Siap Bersinergi

Jalin Silaturrahmi, PAC GP Ansor Martapura dan PC Muhammadiyah Martapura Siap Bersinergi

inergi dan merapatkan barisan untuk memajukan kejayaan Islam, membangun bangsa dan negara dalam Kesatuan Repbulik Indonesia menjadi prioritas utama. Foto: istimewa--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Sinergi dan merapatkan barisan untuk memajukan kejayaan Islam, membangun bangsa dan negara dalam Kesatuan Repbulik Indonesia menjadi prioritas utama.

 

BACA JUGA:Libur 4 Hari, Apa yang Anda Lakukan, Jalan-jalan ke Mall atau Berwisata ke sini?

Demikian disampaikan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Martapura, Kabupaten OKU Timur Ustadz Didi Rosyidi saat Silaturrahmi dikediaman Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Martapura Ustadz Mualim, SH.I, M.Pd.I Kamis malam 1 Juni 2023.

 

Didi Rosyidi yang akrab disapa Ustadz Didi ini menegaskan, perbedaan dalam pemahaman beragama tidak menghalangi untuk bersinergi, berkolaborasi satu tujuan yakni memajukan agama Islam dan bersama-sama membangun bangsa dan negara.

 

BACA JUGA:Baru 1 Calon, Panitia Pilrektor Unbara Perpanjang Masa Pendaftaran

Dalam silaturrahmi tersebut, Ustadz Didi didampingi sejumalh anggota PAC GP Ansor Martapura, keakraban pun trelihat, suanasana pertemuan terasa hangat dan cair.

 

"Ya, kita berdiskusi, untuk kepentingan umat," ujar Didi.

 

BACA JUGA:SMAN 2 Martapura OKU Timur Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila, Ini Pesan Kepala Sekolah Kepada Siswa

Selain itu lanjut dia, banyak manfaat jika silaturrahim ini selalu dijaga dengan baik, apalagi Ustadz Mualim adalah Ketua PC Muhammadiyah Kabupaten OKU Timur, tentunya kiprahnya sangat dibutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: