850 Pemain-official Ramaikan Turnamen Sepakbola Antar OPD Piala Gubernur 2023

850 Pemain-official Ramaikan Turnamen Sepakbola Antar OPD Piala Gubernur 2023

Selain mendukung peningkatan prestasi sepakbola di tingkat nasional dan internasional, penyelenggaraan Turnamen Sepakbola Antar OPD Piala Gubernur 2023 juga diharapkan semakin memupuk silaturahmi dan kekompakan para ASN di lingkungan Pemprov Sumsel. Foto:--

 

"Ingat usia, ingat kemampuan. Karena turnamen ini tujuannya adalah untuk bersilaturahmi," tambahnya.

 

BACA JUGA:Alhamdulillah...Sebanyak 3 Kloter JCH Asal OKU Timur Telah Berangkat, Total 879 Jemaah

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumsel sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola Antar OPD, Rudi Irawan mengatakan bahwa dasar pelaksanaan turnamen ini salah satunya adalah Instruksi Presiden RI Nomor 3 Tahun 2019 tanggall 25 Januari 2019 tentang Pembangunan Persepakbolaan Nasional.

 

Adapun pelaksanaan turnamen memperebutkan Piala Gubernur 2023 ini yaitu mulai tanggal 31 Mei hingga 2 Juli mendatang. Turnamen ini diikuti oleh puluhan OPD dengan jumlah pemain/official terdaftar 850 orang.

 

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023, Hadir dengan Harga Terjangkau, Elegan dan Irit BBM, Ini Spesifikasinya

Bagi para pemenang, panitia menyiapkan hadiah piala, medali, piagam dan uang pembinaan. Masing-masing Rp10 juta untuk Juara I, Rp7 Juta untuk Juara II, Rp5 Juta untuk Juara III dan Rp3 juta Juara IV serta hadiah untuk Pemain Terbaik dan Pencetak Gol Terbanyak.

 

Dalam kesempatan itu Gubernur Sumsel juga menyerahkan bantuan bola secara simbolis serta menyaksikan pertandingan fun game antara mantan pemain-pemain SFC beserta ratusan siswa Sekolah Sepakbola.

 

BACA JUGA:Ada Modal Usaha Rp6.000.000 untuk Penerima Bansos, Cek di Sini

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel Giri Ramandha, Kepala Kejaksaan Tinggi Sarjono Turin, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Drs. H.M. Zaini, Danlanud Sri Mulyono Herlambang Kol.Pnb Sigit Gatot, Pangdam II Sriwijaya diwakili Wakajasdam Letkol Inf.Pisbianto S.Pd.M.Pd.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: