Yuk Dapatkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp399.000! Caranya Gampang Banget, Cek di Sini!

Yuk Dapatkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp399.000! Caranya Gampang Banget, Cek di Sini!

Ilustrasi-ist-net--

BACA JUGA:Selain Ceritanya yang Unik dan Menarik, Ini Rekomendasi Drama China Kerajaan Terbaik

Nah, aplikasi ini sangat rekomendasi sekali, selain mudah dijalankan cara mendapatkan uangnya pun sangat mudah dan kinerjanya bgaus. Dimana aplikasi penghasil uang tersebut bernama MoTube - Earn Super Coins.

 

Aplikasi MoTube - Earn Super Coins merupakan aplikasi yang tergolong baru karena baru dirilis. Di aplikasi ini terdapat jenis konten video menarik yang bisa kamu tonton seperti komedi, lelucon, olahraga, lelucon, tantangan, shayari, hewan peliharaan, memasak, menari, musik, mode, DIY, video populer, komunitas, dan glamor.

 

BACA JUGA:Hanya 10 Parpol Full Kuota Bacaleg, Ini Partai yang Terakhir Daftar

Harus diketahui juga bahwa, sebelum memainkan aplikasi ini, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu di Google Play Store. Setelah terunduh, langsung masuk bisa menggunakan akun facebook maupun akun google kalian dan mendapatkan bonus sebagai pengguna baru. Jadi cara bermain di aplikasi ini adalah dengan menonton video dan mrndengarkan musik di YouTube sesuai selera yang kita sukai.

 

Dimana koin akan terus berputar selama kita menonton video YouTube, semakin banyak kita menonton video maka akan semakin banyak juga koin yang kita dapatkan. Namun cara ini akan lama, terdapat cara cepat dalam mengumpulkan koin. Jadi caranya adalah, kalian bisa memanfaatkan video musik mulai dari satu jam 2 jam hingga 24 jam.

 

BACA JUGA:Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Rp75.000 Setiap Hari, Bisa Kamu Coba Nih, Bikin Nagih!

Karena video musik tanpa harus kalian tonton, kalian sudah bisa dapat koin. Selain menonton video youtube, kalian juga bisa mengumpulkan poin dengan memainkan roda berputar. Dimana setiap harinya kamu memiliki 10 kali kesempatan untuk memainkannya dan mendapatkan koin.

 

Kemudian ada peti emas, kartu gores, buka notifikasi dan tugas lainnya. Ada juga bonus undang teman, setiap mengundang 1 teman kamu akan mendapatkan 18.000 koin. Kalian juga bisa mendapatkan koin tambahan dengan mengklik dan mengklaim koin yang mengapung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: