Selain Ceritanya yang Unik dan Menarik, Ini Rekomendasi Drama China Kerajaan Terbaik

Selain Ceritanya yang Unik dan Menarik, Ini Rekomendasi Drama China Kerajaan Terbaik

--

OKUTIMURPOS.DISWAY.ID – Banyak sekali drama kolasal yang sangat menarik salah satunya drama China. Bahkan beberapa drama China kerajaan memiliki trampilan yang sangat kolosal banget.

BACA JUGA:Hanya 10 Parpol Full Kuota Bacaleg, Ini Partai yang Terakhir Daftar

Bukan hanya ceritanya yang sangat unik dan menarik tetapi para pemainnya yang memiliki ketampanan dan juga cantik-cantik, untuk itu drama-drama ini sangat sayang kalau dilewatkan. Selain mengusung tema kerajaan, ilmu bela diri, percintaan dan terkadang berbau imajinasi. Tetapi saat ini banyak juga film yang mengusung cerita sejarah. Ayo kita lihat bebrapa judul film drama China yang wajib ditonton :

1. The Starry Love

Drama ini mengisahkan tentang dua saudara kembar yang lahir dari seorang ratu, yaitu Qing Kui dan Ye Tan. Walaupun kembar keduanya mempunyai kepribadian yang sangat lain,disaat menikah terjadi sesuatu sehingga mereka menikahi suami yang salah. Yang satu menikah dengan Pangeran dari Surga dan Pangeran dari Neraka. Drama ini di sutradari Chu Yui Bun dan diambil dari kisah novel Yi Du Jun Hua.

2. Three Lives Three Worlds, Ten Miles Of Peach Blossom

Ini juga merupakan salah satu drama China yang banyak ditonton bahkan cukup terkenal. Drama ini diambil dari novel dengan judul yang sama dan menampilkan makhluk abadi, dewi, dewa, dan iblis. Drama ini mengusung percintaan selama ribuan tahun dan beberapa masa kehidupan.

BACA JUGA:Ini Tips Menjaga Tubuh Tetap Sehat di saat Cuaca Panas Menyengat

3. The King’s Woman Drama

ini diambil dari novel yang menceritakan tentang Gongsun Li yang merelakan dirinya dinikahi oleh Raja Ying Zheng. Pernikahan ini membuatnya menderita dan tersiksa karena harus menikahi Raja yang telah menghanguskan tanah airnya. Tetapi lama kelamaan hubungan keduanya tumbuh menjadi cinta, sayangnya intrik, politik, perebutan kekuasaan hingga pengkhianatan terjadi dikehidupan mereka.

4. Ashes Of Love

Dara ini menceritakan tentang ramalan buruk Jin Mi diberikan sebuah yun dan pil yang membuatnya tidak mengenal cinta. Pada awalnya berjalan baik-baik saja hingga Jin Mi tidak sadar dirinya terlibat dalam cinta segitiga. Dewa Api Xu Feng dan Dewa Malam Run Yu saling berebut untuk mendapatkan cinta Jin Mi.Tapi sebuah kejadian membuat Jin Mi memuntahkan yun. Disinilah Jin Mi menyadari bahwa ia mencinta jatuh cinta.

BACA JUGA:Ternyata Hutan Bukit Barisan Tercatat Salah Satu Hutan Paling Angker di Sumatera, Ini Alasannya

5. Story Of Yanxi Palace

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: