Bupati Enos Tinjau Persiapan PEDA KTNA

Bupati Enos Tinjau Persiapan PEDA KTNA

Kabupaten OKU Timur yang menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (Peda KTNA) ke XV Tahun 2023 tingkat Provinsi Sumatra Selatan. Foto: Diskominfo OKUT--

"Persiapan yang sulit adalah untuk menanam padi di tanah yang tandus namun kita bisa melakukannya, semoga diacara nanti bisa untuk dipanen." Ungkapnya.

 

 

BACA JUGA:Ini Dia, Trik Ampuh Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp300.000, Ikuti Caranya di Sini!

Terkait persiapan pencatatan rekor Muri, Bupati mengingatkan bahwa perjalanan pencatatan rekor Muri ini bukan hanya sekedar untuk show up kita saja tapi jelas bahwasanya kegiatan ini untuk ditularkan dengan masyarakat di seluruh indonesia ini sangat luar biasa.

 

"Kita harus berlomba-lomba dalam kebaikan, jika ini nantinya banyak diadopsi oleh petani seluruh Indonesia, insya Allah amal kebaikan yang ada tercacat sebagai amal ibadah kita bersama." Imbuh Bupati.

 

 

BACA JUGA:Yuk, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp750.000, Cuma dari Login Aplikasi Ini, Cuan Masuk ke Rekening Mu!

Bupati juga menceritakan proses pembuatan asap cair, ia menjelaskan bahwa ini merupakan penyulingan dari arang sekam, hasil pembakarannya bisa untuk pupuk organik dan hasil penyulingannya bisa digunakan untuk insektisida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: