Disaksikan Kapolda Sumsel, Dir Intelkam Beri Penghargaan Kasat Intelkam Polres OKU Timur IPTU Arie Gusman

Disaksikan Kapolda Sumsel, Dir Intelkam Beri Penghargaan Kasat Intelkam Polres OKU Timur IPTU Arie Gusman

Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK MSi saat memberikan penghargaan kepada Kasat Intelkam Polres OKU Timur IPTU Arie Gusman SE MM. Deo/okutpos--

 
 
MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Disaksikan Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK. Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK MSi memberikan penghargaan kepada polisi berprestasi. Polisi tersebut Kasat Intelkam Polres OKU Timur.
 
Penghargaan diberikan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) fungsi Intelkam Polri 2023 di Mapolda Sumsel.
 
 
 
Dalam Penghargaan itu, Kasat Intelkam Polres OKU Timur IPTU Arie Gusman SE MM menerima 2 penghargaan sekaligus yaitu dibidang Pelayanan SKCK dan Dibidang Keamanan Inovasi Dijada.
 
Polisi yang memiliki segudang prestasi ini juga serta Ikut andil dalam pengungkapan kasus 365 KUHP yo 338 KUHP yang terjadi di 23 November 2022 dengan Pelaku KDR.
 
 
 
Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menyampaikan, selamat untuk personel yang mendapatkan penghargaan dan terus berbuat yang terbaik untuk institusi Polri.
 
Sedangkan, Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK MSi mengatakan, kepada personel yang meraih penghargaan, penghargaan ini diberikan atas  kinerja dan inovasi personel di jajaran dit intelkam dalam menjalankan tugas.
 
"Terima kasih telah membuat inovasi pelayanan SKCK seperti Kasat Intelkam OKU Timur," katanya.
 
 
 
Sosok IPTU Arie yang ramah dan dekat dengan warga ini merupakan wajah sat intelkam saat ini, gambaran personel intelkam yang selalu mempunyai inovasi serta bekerja selalu CERIA ( Cepat, efektif, Ramah, IHLAS dan Aktif ) sampai saat ini 
 
Polisi satu ini, sebelumnya menyabet 34 penghargaan dari Polri, Pemkab OKU Timur dan jajaran serta Ketua DPRD OKU Timur dan hari ini Kasat Intelkam mendapatkan penghargaan dari Direktur intelkam sebanyak 2 pengajaran.
 
"Bekerja saja dengan baik, IHLAS dan Satya haprabu, Niat baik saja, apa yang kita kerjakan baik, insya Allah ibadah," pungkas Polisi yang murah senyum ini. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung