BRI Borong Tiga Penghargaan Bergengsi Ajang Top BUMN Awards 2024, Sunarso Sabet Best CEO

BRI Borong Tiga Penghargaan Bergengsi Ajang Top BUMN Awards 2024, Sunarso Sabet Best CEO

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) berhasil memboyong tiga penghargaan bergengsi pada ajang Top BUMN Awards 2024--

OKUTIMURPOS.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) berhasil memboyong tiga penghargaan bergengsi pada ajang Top BUMN Awards 2024. 

Penghargaan tersebut termasuk kategori The Best CEO: Excellent in Business Intelligence Solution yang diraih oleh Direktur Utama BRI, Sunarso.

Sedangkan The Best CFO: Excellent in Finance Transformation diraih Direktur Keuangan, Viviana Dyah Ayu R.K, serta BRI yang dinobatkan sebagai The Best State-Owned Enterprise dalam Kategori Perusahaan Publik Sektor Keuangan.

Dikutip Sumateraekspres.id dari laman resmi BRI, Penghargaan tersebut diberikan oleh Harian Bisnis Indonesia dalam acara yang digelar pada Rabu (2/10) di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, dengan tema "Performance and Sustainability".

Proses penjurian penghargaan ini melibatkan beberapa tahapan penting, mulai dari pendaftaran, pengisian kuesioner, pengumpulan data terkait kinerja, hingga laporan keuangan dalam tiga tahun terakhir. 

BACA JUGA:Kualitas BRI Liga 1 Semakin Maju

BACA JUGA:Mau Ajukan KUR di Bank BRI, Berikut Panduan Agar Pinjaman Bisa Cair

Selain itu, dewan juri juga melakukan sesi wawancara untuk memastikan penilaian dilakukan secara obyektif dan kredibel.

Dewan juri dalam kategori Best CEO diisi oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Wimboh Santoso, mantan Ketua Dewan Komisioner OJK periode 2017-2022, Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika periode 2014-2019, serta Lulu Terianto, Presiden Direktur Bisnis Indonesia Grup.

Direktur Utama BRI, Sunarso, mengungkapkan bahwa penghargaan ini adalah buah dari dedikasi dan komitmen seluruh karyawan BRI, yang dikenal sebagai Insan BRILian, dalam mendukung peran BRI sebagai motor penggerak ekonomi Indonesia.

"Kami juga mempersembahkan penghargaan ini kepada seluruh UMKM yang menjadi tulang punggung ekonomi nasional atas semangat juangnya yang tak kenal lelah di tengah tantangan," ujar Sunarso.

Dalam kesempatan berbeda, Wakil Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Group, Budiarsa Sastrawinata, menyoroti peran vital BUMN dalam pembangunan ekonomi nasional. 

BACA JUGA:Nyaman dan Mudah Akses Layanan Perbankan, Konsumen Respon Positif Pelayanan BRI di Lubuklinggau

BACA JUGA:Dukung Pendidikan di Indonesia, Ini Program Bank BRI Untuk Pendidikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: