Deru, Gubernur Sumsel Pertama Pijakan Kaki di Kecamatan Sumberharta

Deru, Gubernur Sumsel Pertama Pijakan Kaki di Kecamatan Sumberharta

Deru, Gubernur Sumsel Pertama Pijakan Kaki di Kecamatan Sumberharta. Foto: Humas Pemprov Sumsel--

"Hari ni sangat bersejarah karena mendapat kunjungan Gubernur Herman Deru apalagi saya dengar sejak kecamatan Sumberharta ini dibentuk baru Pak Herman Deru yang baru datang," terangnya.

Bupati Ratna mengaku selama menjabat sebagai Bupati Mura, dirinya sangat merasakan komitmen Gubernur Herman Deru yang selalu membantu dalam pembagunan daerah berupa pembangunanninfrasturktur jalan, rumah sakit serta lainnya.

 

 

BACA JUGA:Ingin Dapatkan Saldo DANA Gratis hingga Rp1,5 Juta? Ini Dia Caranya!

"Sebagai Bupati Musi Rawas, saya mengakui komitmen pak Gubernur ini jika berjanji akan ditepati. Salah satunya Rumah Sakit Umum (RSUD) MURA Alhamdulilah sudah dibangunkan dan akan diresmikan," tegasnya.

 

Dilain pihak Askan Arifin selaku Pimpinan Ponpes Madinatul Munawarroh, mangaku bangga dan terharu atas kehadiran Gubernur yang bannyak membawa dampak positif bagi pembangunan Kabupaten MURA. Karena itu pihaknya mengharapkab pada Gubernur Herman Deru dapat membantu pembangunan asrama Ponpes sebanyak dua lantai.

 

 

BACA JUGA:SMA Negeri 2 Martapura Lepas 192 Siswa, Pesan Kepala Sekolah: “Jangan Lupa dengan Almamater”

"Ponpes ini sudah berdiri sudah lama dan kami generasi ke tiga. Kami mohon bantunan pada pak Gubernur untuk kelancaran pembangunan asrama dua lantik agar anak-anak kita di MURA ini dapat melanjutkan pendidikannya disini," harapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: