Inilah Keunggulan Wisata Air Kolam Mencar Jaya OKU Timur, Lokasi Paling Favorit Diburu Wisatawan

Inilah Keunggulan  Wisata Air Kolam Mencar Jaya OKU Timur, Lokasi Paling Favorit Diburu Wisatawan

Wisata Mencar Jaya dengan ciri khas air kolamnya yang jernih dan sejuk menjadi daya tarik tersendiri wisatawan. Foto: OKUTPOS--

Selain disuguhkan air yang jenis yang memancar dari mata air perbukitan, suasana di sekitar kolam pun trelihat masih asri. Hihiasi pohon tinggi menjulang dan bebatuan melengkapi suasana alam di sekitar kolam.

 

 

BACA JUGA:Ini Dia Tempat Wisata di Sumatera Selatan yang Bikin Ngangenin! Cocok untuk Liburan Idul Fitri

Di lokasi, terdapat dua kolam. Pertam kolam utama yang cukup luas, yang menjadi penampungan air yang memancar dari mata air dan kolam kedua yang ukurannya lebih kecil, dikhususkan untuk kolam renang atau mandi bagi pengunjung yang hendak berenang.

Selain disuguhkan suasana air kolam yang jernih, di sekitar kolam pun terdapat penjaja makanan dan minuman. Dengan begitu, pengunjung pun tak perlu takut kehabisan bekal, sebab bisa membeli dipedagang sekitar kolan dengan harga super murah.

 

 

BACA JUGA: Rekomendasikan 319 Destinasi Wisata Bumi Sriwijaya, Keren Banget Lho untuk Dikunjungi!

"Iya dari dulu Kolam Mencar Jata ini terus didatangi pengunjung. Baik dari OKU Timur sendiri hingga kabupaten tetangga. Yang jelas, suasananya gak bikin bosen kok," ungkap Ida, pengunjung yang rutin datang setiap ada momen libur bersama keluarga.

 

"Mandi di Kolam Mencar Jaya ini sangat baik untuk kesehatan. Anak-anak saya suka benget mandi di sini, rela berlama-lama," katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: