Sah! Tri Suaka Persunting Nabila Maharani

 Sah! Tri Suaka Persunting Nabila Maharani

Penyanyi Tri Suaka resmi menikahi Nabila Maharani pada Kamis 27 April 2023-Istimewa/NET---

 

Sah! Tri Suaka Persunting Nabila Maharani

YOGYAKARTA, OKUTIMURPOS.COM - Penyanyi Tri Suaka yang terkenal dengan lagu Aku Bukan Jodohnya kini resmi mempersunting Nabila Maharani pada Kamis 27 April 2023.

BACA JUGA:Ingin Dapatkan Saldo DANA Gratis hingga Rp1,5 Juta? Ini Dia Caranya!

Penyanyi asal Baturaja, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan itu melangsungkan pernikahan di Yogyakarta, dimana Nabila sendiri merupakan pasangan duetnya ketika setiap tampil.

Pernikahan yang tergolong sederhana itu hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja, hal itu terlihat dari unggahan di kanal Youtube Nabila Suaka ketika acara prosesi akan nikah berlangsung.

 

BACA JUGA:Pembiayaan Tumbuh Lebih Dari 20%, Kinerja Keuangan BSI Semakin Solid

Nabila Maharani dalam video itu tampak menggunakan kebaya berwarna putih dengan bawahan kain putih serta sanggul khas Jawa. Hal sama juga dikenakan oleh Tri Suaka dengan menggunakan adat Jawa yakni Surjan Jogja.

 

BACA JUGA:Ternyata Sumsel Punya 5 Prokyek Jalan Tol yang Masuk Proyek Strategis Nasional, Mana Saja, Cek di Sini!

Dalam pernikahan tersebut, Tri Suaka memberikan mas kawin berupa seperangkat alat solat, uang tunai Rp 270.420, dan logam mulia seberat 23 gram. Tri juga mengucapkan Ijab Kabul hanya satu kali tarikan nafas.

“Saya terima nikahnya Nabila Maharani Widya Dewi binti Bambang Widhyo Satmo, nikah untuk saya sendiri dengan mas kawan tersebut dibayar tunai,” kata Tri Suaka yang dikutip dari kanal Youtube Nabila Suaka. Usai dinyatakan sah oleh para saksi yang hadir, tampak Tri Suaka pun tersenyum lebar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: