Kecelakaan Maut Trevel VS Dumtruck, 3 Tewas, Ini Kronologisnya

Kecelakaan Maut Trevel VS Dumtruck, 3 Tewas, Ini Kronologisnya

Petugas Satlantas Polres OKU melkaukan evakuasi korban mobil trevel yang masih terjebak di dalam mobil, sementara kondisi mobil ringsek. Foto: Netizen/Warga--

Informasinya, mobil dump truk BG 4284 MH yang dikendarai Deni dari arah Prabumulih, sementara travel putih dengan sopir Eko dari Baturaja menuju Prabumulih hendak ke Palembang.

Menurut keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat mobil travel melaju dari arah Baturaja tujuan Palembang.

BACA JUGA:Rupanya Ini yang Jadi Daya Tarik Sungai Komering Masa Kerajaan Sriwijaya, Bikin Kagum!

Pada saat melintas di lokasi kejadian di Jalan Lintas, persisnya di Desa Kurup, mobil tersebut oleng dan menabrak bagian bak sebelah kanan mobil dump truk yang datang dari arah Prabumulih.

Tabrakan yang keras membuat mobil travel berwarna putih tersebut mental kemudian berguling-guling di jalan hingga tiga orang penumpang wanita tewas di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Mau Tambah Modal Usaha? KUR BRI Dibuka, Bisa Cair hingga Rp500 Juta Lho! Ini Syaratnya

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut antara mobil travel dengan dump truk terjadi di Jalan Lintas Baturaja-Prabumulih, Minggu 26 Maret 2023.

BACA JUGA:Mau Tambah Modal Usaha? KUR BRI Dibuka, Bisa Cair hingga Rp500 Juta Lho! Ini Syaratnya

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Kurup, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU. Informasi yang dihimpun, travel tersebut membawa 10 orang penumpang. Tiga meninggal dunia dan tujuh orang mengalami luka-luka.

“Ya, benar. Barusan kami dari lokasi TKP. Sekarang di RSU,” ujar Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Dwi Karti Astuti saat dikonfirmasi via WhatsApp Minggu siang.

BACA JUGA:Asyik Nih, Hanya Baca Artikel Saja, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu Sekali Tarik, Ini Caranya!

Namun, Kasat Lantas belum merinci identitas data ketiga korban yang meninggal dan yang terluka. Hanya saja, AKP Dwi menjelaskan travel tersebut dari Baturaja menuju Palembang.

BACA JUGA:KEREN NIH! Hanya Nonton YouTube Dibayar Saldo DANA Gratis Sampai Rp2.900.000 Lho! Ikuti Ulasannya

Saat melintas di lokasi kejadian sekitar pukul 11.00 WIB, travel putih dengan nopol BG 1609 ZF bertabrakan dengan dump truck warna ungu yang datang dari arah berlawanan. Hampir seluruh penumpang travel adalah wanita. Travel Mitsubishi L300 ini setelah bertabrakan oleng lalu terbalik. Terlihat atap dan body travel ringsek.

BACA JUGA:Body Ramping, Kaki-Kaki Empuk, New Honda BeAT 2023 150 CC Tampil Semakin Sporty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: