Wakili Kapolres OKU Timur Kapolsek Belitang II Hadiri Kegiatan Ogoh-ogoh

Wakili Kapolres OKU Timur Kapolsek Belitang II Hadiri Kegiatan Ogoh-ogoh

OGOH-OGOH: Terlihat Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga wakili Kapolres dampingi Bupati OKU Timur di acara Ogoh-ogoh.--

 

 

 

BELITANG II,OKUTIMURPOS.COM - Mewakili Kapolres OKU Timur AKPB Dwi Agung Setyono SIK MH, Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga SH menghadiri kegiatan Ogoh-ogoh di Desa Tegal Besar Kecamatan Belitang II yang di hadiri Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST.

 

Ogoh-ogoh merupakan salah satu budaya umat Hindu, Salah satunya umat Hindu yang ada di Desa Tegal Besar Kecamatan Belitang II. Kini, kegiatan rutin beberapa hari sebelum umat Hindu merayakan hari raya Nyepi dilaksanakan Festival Ogoh-ogoh.

 

Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Tegal Besar kegiatan festival Ogoh-ogoh, Kapolsek Belitang II hadirkan personil Polsek untuk melaksanakan pengamanan.

 

“Para Bhabinkamtibmas kami perintahkan untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mengatur penonton agar tertib sehingga festival ini menjadi lancar,” tambahnya.

 

Kegiatan festival Ogoh-ogoh ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari raya Nyepi tahun Caka 1945 dan diikuti juga oleh masyarakat Hindu Desa Tegal Besar Kecamatan Belitang II.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: