dr Sheila Kompak Buat Cokelat Bareng Anak SD

dr Sheila Kompak Buat Cokelat Bareng Anak SD

Ketua TP PKK dr Sheila Noberta SpA MKes saat membuat cokelat bareng anak SD. Foto: Diskominfo/OKUT--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - TP PKK Kabupaten OKU Timur dr Sheila Noberta SpA MKes terlihat kompak membuat cokelat bersama anak Sekolah Dasar (SD).

Hal tersebut terlihat saat TP PKK menggelar Kelas Pembuatan Cokelat Dalam Rangka Implementasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial.

Bertempat di Kantor Sekretariat PKK Kecamatan Martapura, kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua TP PKK dr Sheila Noberta SpA MKes dan diikuti oleh 15 peserta anak-anak dari SD Negeri 20 Martapura dengan narasumber dari kelas pembuatan cokelat ini adalah Syilvie Maria Sy Dalam sambutan dan arahannya, dr. Sheila mengungkapkan, kepada para peserta untuk memperhatikan apa yang dijelaskan oleh narasumber.

"Anak-anak nanti diperhatikan ya nasarumbernya," kata dr. Sheila kepada peserta. dr Sheila berharap, agar pulang dari sini anak-anak bisa menerapkannya di rumah, sehingga bisa membuat cokelat sendiri di rumah.

"Nanti hasilnya bisa dimakan bersama keluarga, diberikan hadiah kepada teman dan sanak saudara dan tentunya bisa dijual," Jelasnya.

Dalam pelatihan ini, dr Sheila terlihat begitu akrab dengan anak-anak, senyum dan tawa diantara mereka membuktikan begitu hangat suasana selama pelatihan membuat cokelat. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: