Sambil Menangis, Ini yang Disampaikan Ammar Zoni

Sambil Menangis, Ini yang Disampaikan Ammar Zoni

Ammar Zoni menangis minta maaf ke istrinya, karena lagi-lagi menggunakan narkoba. Foto: pojoksatu.id--

PESINETRON Ammar Zoni mengungkapkan penyesalannya harus kembali terjerat dalam kasus narkoba untuk kali kedua.

Diapun meminta maaf, salah satunya ke istrinya, Irish Bella. Sambil menangis, Ammar Zoni yang mengenakan baju tahanan oranye mengucapkan permintaan maaf itu di depan awak media dalam paparan kasusnya di Polres Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

“Pertama-tama, saya mau mohon maaf ke istri saya, maafkan saya. Saya minta maaf kepada keluarga saya, saya minta maaf kepada masyarat yang sudah kecewa sama saya,” ujarnya. Kemudian, suaranya kembali lantang mengakui kesalahannya secara terbuka.

“Sekaligus saya memberanikan diri saya di depan media semua mengakui, saya dikenal dengan prestasi saya, begitupun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat. Dan saya tidak takut untuk mengakui saya salah,” bebernya. Ayah dua anak ini, berharap tidak ada lagi korban narkoba seperti dirinya.

“Semoga ini menjadi contoh untuk semua masyarakat semua, teman-teman selebriti dan teman-teman media yang ada di sini,” ungkapnya.

“Sekaligus, saya berterima kasih kepada Bapak Polri, Polres dan Metro Jakarta Selatan dan berhasil untuk meminimalisir peredaran drugs di Indonesia. Dan saya berharap bisa diberhentikan secepatnya agar tidak ada korban-korban seperti saya,” ucapnya.

Suaranya yang lantang itu mendadak terhenti. Dia tak lagi melanjutkan kalimatnya dan dia menyudahi pertanyaannya dengan suara nafas menahan tangis.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam kesempatan itu menjelaskan, dalam kasus ini, tidak hanya Ammar Zoni yang ditangkap, tapi juga R supirnya dan RH yang membantu membelikan narkoba. Polisi menyita sabu seberat 0,14 gram dalam kasus ini. (nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: