Kapolsek Belitang II Beri Arahan Pada Cakades

Kapolsek Belitang II Beri Arahan Pada Cakades

ARAHAN : Terlihat Kapolsek Belitang II saat memberikan arahan pada Cakades yang akan mengikuti pilihan serentak.--

 

 

 

BELITANG II,OKUTIMURPOS.COM - Kegiatan arahan dan himbauan Kapolsek BELITANG II AKP Aston L Sinaga SH didampingi Kanit Intelkam Aipda Agam Riyanto, SH kepada para Bakal Calon Kepala Desa (Cakades) Rejomulyo dan Desa Sukajaya yang diantara lima desa yang ikut Pilkades serentak tahun 2023 dikecamatan BELITANG II.

 

Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga SH mengatakan tujuan kegiatan ini adalah memberikan arahan, himbauan dan nasehat kepada Para Bakal Calon Kepala desa diwilayah Kecamatan Belitang II agar tidak melakukan pelanggaran dalam setiap tahapan pilkades.

 

"Baik pelanggaran tahapan Administrasi maupun pelanggaran tahapan berikutnya, karena hal tersebut bisa menimbulkan kendala bagi diri sendiri sebagai seorang bakal calon serta tidak menutup kemungkinan berpotensi menimbulkan Gangguan Kamtibma," terangnya.

 

 

Ia berharap dengan dilaksanakannya arahan dan himbauan Kapolsek Belitang II akan terciptanya pemilihan kepala desa diwilayah Hukum Polsek Belitang II yang aman, damai dan Kondusif.

 

"Tentu kita aparat penegak hukum sangat mengharapkan proses Pilkades serentak di wilayah hukum Polsek Belitang II berjalan lancar tanpa ada hambatan," pungkasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: