Jaga Kebugaran Tubuh, Jajaran Polsek Belitang III Olahraga Bersama

Jaga Kebugaran Tubuh, Jajaran Polsek Belitang III Olahraga Bersama

Jajaran Polsek Belitang III saat olahraga bersama. Foto: Deo/OKUTPOS--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Jajaran Polsek Belitang III Polres OKU Timur, Polda Sumsel melakukan olahraga bersama guna menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Belitang III IPTU DR.(C) Jhoni Albert SH MSi MH MM mengatakan, kegiatan olahraga yang di lakukan setiap hari jum'at ini supaya tetap menjaga kesehatan jasmani serta kebugaran tubuh, dan melalui olahraga bersama ini dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar personil.

“Olahraga merupakan kebutuhan, untuk itu mari kita bersama-sama selalu laksanakan olahraga agar tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani,” ujar Kapolsek.

Iptu Jhoni Albert juga menambahkan, bahwa anggota Polsek Belitang III harus pandai-pandai mengatur ritme waktu pribadi untuk menjaga kesehatan pribadi, karena dinamika tugas Polri yang relatif padat terkadang membuat kita tidak sempat berolahraga atau lupa disebabkan kondisi fisik sudah lelah.

“Seperti hari ini kita harus pandai menggunakan waktu untuk menjaga kondisi badan tetap prima,” pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: