Kasat Narkoba dan Dua Kapolsek Dirotasi, IPTU Bondan Try Hoetomo Jabat Kapolsek Bayung Lencir

Kasat Narkoba dan Dua Kapolsek Dirotasi, IPTU Bondan Try Hoetomo Jabat Kapolsek Bayung Lencir

Kasat Narkoba dan Dua Kapolsek BMT, Kapolsek SS3 saat melakukan Sertijab. Deo/okutpos--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM- Kasat Narkoba Polres OKU Timur dan dua Kapolsek BMT dan Kapolsek Semendawai Suku III dirotasi, Senin 27 Februari 2023.
 
Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH di Halaman Mapolres OKU Timur.
 
Kasat Narkoba Polres OKU Timur yang semula dijabat IPTU Bondan Try Hoetomo SIK MH mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kapolsek Bayung Lencir. Sedangkan jabatan lamanya diduduki AKP Ujang Abdul Azis SE yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres OKU.
 
Sedangkan, Kapolsek Buay Madang Timur IPTU Alimin SH menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Muara Kuang Polres OI. Sementara, jabatan lamanya di isi IPDA Saparyanto SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Semendawai Suku III.
 
Sementara, Kapolsek Semendawai Suku III yang sebelumnya dijabat IPDA Saparyanto SH digantikan IPTU Lyker Azis Eprilindo Tambunan yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumsel.
 
Sedangkan, Kanit Intel Polsek Martapura IPTU Edy TJ mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kasat Intel Polres Pagar Alam.
 
Dalam sambutannya, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mengatakan, proses pergantian jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manejemen sumber daya manusia dalam organisasi.
 
"Ini harus terus dilakukan untuk menunjang operasional Kepolisian serta terbangunnya organisasi Kepolisian yang semakin baik dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi. Juga pembinaan karir Perwira dalam tubuh internal Polri," katanya.
 
Untuk itu, Kapolres mengucapkan terima kasih dan Penghargaan yang sebesar besarnya kepada Pejabat lama atas Pengabdian, Dedikasi dan Loyalitas serta langkah langkah terobosan Inovasi positif dan  atas kinerja  selama bertugas di Polres OKU Timur dinilai sudah cukup baik dan prestasi yang membanggakan karena telah memberikan yang terbaik untuk Polres OKU Timur.
 
"Sudah cukup banyak perubahan dan terobosan yang diperbuat oleh pejabat lama," jelasnya.
 
Sedangkan, untuk Pejabat yang baru hendaknya segera lanjutkan inovasi kreatif pejabat lama agar segera menyesuaikan diri kenali wilayah dan tugas baru yang diemban ide ide serta inovasi sangat dibutuhkan oleh Satuan ini agar lebih baik.
 
"Karena tuntutan tugas kedepan lebih banyak dan lebih komplek apalagi dalam waktu yang tidak lama lagi akan memasuki Tahun Politik," pungkasnya. (clau)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung