HPN dan HUT PWI, Polres OKU Timur Bersama Insan Pers Kompak Gelar Doa Bersama

HPN dan HUT PWI, Polres OKU Timur Bersama Insan Pers Kompak Gelar Doa Bersama

Ketua PWI OKU Timur Usman saat memberikan sambutan dalam rangka doa bersama Polres OKU Timur. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI OKU Timur. Polres OKU Timur bersama insan pers kompak gelar doa bersama di masjid Al-Amin, Selasa 21 Februari 2023.
 
Dalam sambutannya, Ketua PWI OKU Timur Usman mengucapkan, terima kasih serta apresiasi dan perhatian Polres OKU Timur yang telah memfasilitasi untuk doa bersama dalam rangka Hari Pers Nasional yang ke 77 di masjid Polres OKU Timur.
 
"PWI ini sendiri merupakan organisasi tertua di Indonesia yang berdiri satu satunya, setelah kemerdekaan Indonesia," katanya.
 
Dikatakan, atas inisiasi kongres ke 28. Tercetuslah supaya PWI itu diadakan Hari Pers Nasional (HPN). Maka ditetapkan Hari Pers Nasional tepat berdirinya PWI yaitu tanggal 9 Februari. 
 
"Hari Pers Nasional itu diadakan setahun sekali di setiap provinsi secara bergantian. Untuk tahun ini di adakan di provinsi Sumut atau Medan. Kalau tahun depan itu rencana di Aceh," jelasnya.
 
Sementara, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH juga mengucapkan, terima kasih kepada rekan-rekan Pers Kabupaten OKU Timur.
 
"Tidak pernah terlewat kan untuk membagi kebahagiaan bersama insan pers.Tentunya rasa bersyukur diiringi dengan harapan semoga instan pers semakin dewasa. Propesional. Akuntabel dan bersifat edukatif dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik," pungkasnya. (clau)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung