Kapolsek Martapura Hadiri Kegiatan Apel dan Pelantikan Pantarlih

Kapolsek Martapura Hadiri Kegiatan Apel dan Pelantikan Pantarlih

HADIRI : Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM hadiri kegiatan pelantikan dan apel kesiapan Pantarlih.--

 

 

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM hadiri kegiatan pelantikan dan apel kesiapan pelaksanaan Coklit dan Pelantikan Petugas Pantarlih Panitia Pemungutan Suara (PPS) zona I Kecamatan Martapura, Jayapura, Bunga Mayang dan BP Peliung.

 

Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM menghadiri apel kesiapan pelaksanaan Coklit dan Pelantikan Petugas Pantarlih Panitia Pemungutan Suara (PPS). Pihaknya siap mengamankan Pemilu serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Martapura.

 

"Untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan kondusif diperlukan kerjasama dan sinergitas dari unsur pemangku kepentingan khususnya pihak penyelenggaran pemilu ditingkat Kecamatan, terutama wilayah hukum Polsek Martapura,"ucapnya.

 

Ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menciptakan iklim yang sejuk ditengah-tengah masyarakat khususnya menjelang pemilu, pada saat dan pasca pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024.

 

"Untuk mewujudkan hal tersebut perlu adanya kerjasama dan sinergitas dari berbagai pihak, tentunya harapan kita bersama Pemilu di wilayah hukum Polsek Martapura dapat berjalan aman dan kondusif," tutupnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: