Persita Tangerang Tekuk Bhayangkara FC 1-0

Persita Tangerang Tekuk Bhayangkara FC 1-0

--

OKUTIMURPOS.COM - Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 2022-2023, Sabtu 11 Februari 2023 sore.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu berhasil menang dengan skor 1-0.

Gol semata wayang milik Persita Tangerang diciptakan oleh Ezequiel Vidal pada menit ke-38.

Hasil lawan The Guardian ini membuat Persita Tangerang memecah kebuntuan tujuh pertandingan sebelumnya yang selalu gagal maraih poin.

Persita tampil agresif sejak menit awal pertandingan, melancarkan serangan dan mendominasi penguasaan bola. 

Ancaman dilontarkan oleh Bae Sin-yong, Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal, namun terus menemui jalan buntu.

Sementara itu, perlahan Bhayangkara FC mampu sesekali melancarkan serangan balik, meski juga sulit menemukan celah.

Melewati pertengahan babak pertama, tempo permainan perlahan menurun, minim peluang, karena bola lebih banyak tertahan di tengah.

Pejuang Cisadane itu akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit ke-38 melalui Vidal yang memaksimalkan bola yang ditembus Rifky Dwi.

Setelah itu tim tuan rumah terus menekan, namun tidak ada gol tambahan dan skor bertahan 1-0 hingga turun minum.

Tertinggal membuat The Guardian ingin menggebrak saat pertandingan dilanjutkan, mengancam Antoni Putro dan Alex Martins.

Meski begitu, Bhayangkara FC tetap kesulitan karena Persita terus tampil menekan dan mencoba menyerang meski sudah unggul.

Serangan balasan tak terelakkan, namun dari berbagai ancaman yang terjadi, tak ada gol yang tercipta hingga pertengahan babak kedua.

Alex Martins sempat menjaringkan bola ke gawang Persita pada menit ke-69, namun tidak diperbolehkan karena lebih dulu terjebak offside.

Lambat laun, The Guardian mampu lebih mendominasi dan terus menebar ancaman demi ancaman, namun juga gagal mengejar ketertinggalan.

Sedangkan Pendekar Cisadane hanya mengandalkan serangan balik dan tidak ada gol hingga pertandingan usai dan menang 1-0.

Susunan Pemain Utama

Persita Tangerang: Adhitya Harlan; Muhammad Toha, Fandry Imbiri, Javlon Guseynov, Mario Jardel, Bae Sin-yong, Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal, Rifky Dwi, Ghozali Siregar, Ramiro Fergonzi;

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Bhayangkara FC: Awan Setho; Putu Gede, Donni Monim, Anderson Salles, Ruben Sanadi, TM Ichsan, Muhammad Hargianto, Matias Mier, Antoni Putro Nugroho, Kasim Botan, Alex Martins;

Pelatih: Agus Sugeng (Caretaker)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: