Masyarakat Aman, Empat Polsek Polres OKU Timur Patroli Bersama

Masyarakat Aman, Empat Polsek Polres OKU Timur Patroli Bersama

Anggota empat Polsek Polres OKU Timur saat melakukan patroli bersama. Deo/okutpos--

BUAY MADANG TIMUR, OKUTIMURPOS.COM - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Bumi Sebiduk Sehaluan. Empat Polsek yang tergabung dalam Rayon II Polres OKU Timur  melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan patroli bersama.
 
Empat Polsek tersebut Polsek Buay Madang Timur pimpinan IPTU Alimin SH. Polsek Belitang I pimpinan AKP Zahiri. Polsek Belitang II pimpinan AKP Aston Sinaga dan Polsek Belitang III pimpinan IPTU Jhoni Albert.
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek Buay Madang Timur IPTU Alimin SH mengatakan, kegiatan KRYD dengan melakukan patroli gabungan di lokasi rawan kriminalitas ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
 
"Kegiatan KRYD ini kita lakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang saat ini sangat kondusif," jelasnya.
 
Selain itu, gabungan Polsek Zona II tersebut memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan R2 agar saat berkendara memakai helm yang SNI serta membawa surat-surat kendaraannya dan kepada pengendara kendaraan R4 agar memakai sabuk pengaman dan melengkapi surat-surat kendaraan.
 
"Kita juga himbau pengendara agar selalu mematuhi aturan berlalulintas dijalan," pungkasnya. (clau)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung