Kapolsek Semendawai Suku III Sosialisasi Isu Penculikan Anak

Kapolsek Semendawai Suku III Sosialisasi Isu Penculikan Anak

SOSIALISASI: Terlihat Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH saat melakukan sosialisasi kepada pelajar SD Negeri Margodadi.--

 

 

 

SEMENDAWAI SUKU III,OKUTIMURPOS.COM - Maraknya isu-isu yang berkembang di tengah masyarakat terkait kasus penculikan anak, Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH berikan himbauan kepada guru dan murid-murid di SD Negeri I Semendawai Suku III Desa Margodadi.

 

Kedatangan Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH disambut langsung oleh Kepala Sekolah bersama guru dan murid-murid.

 

Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH mengatakan pihaknya mendatangi SD Negeri I Semendawai Suku III Desa Margodadi dengan maksud memberikan himbauan kepada para guru serta murid-murid.

 

“Kedatangan kita pihak kepolisian bertujuan untuk memberikan himbauan kepada para guru dan murid agar tetap waspada dan tidak usah panik karena pihak kepolisian akan siap menangani isu penculikan,” pungkasnya.

 

Kemudian terkait dengan isu penculikan anak yang berkembang saat ini. Pihaknya meminta kepada bapak ibu untuk tidak mudah panik namun tetap waspada dan melaporkan segala bentuk kejadian kepada pihak kepolisian.

 

“Kepada bapak ibu sekalian untuk tetap menjaga adik-adik kita karena orang tua mereka telah menyerahkan sepenuhnya kepada bapak ibu untuk diarahkan dan dididik yang tentunya bisa membanggakan orang tua mereka,” pungkasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: