Maung Bandung Kantongi Modal Sempurna Tantang Bali United

Maung Bandung Kantongi Modal Sempurna Tantang Bali United

Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman dua gol tanpa balas pada pekan ke-22 Liga 1 di Stadion GBLA, Minggu (5/2) sore. Foto: Twitter/Persib--

BANDUNG, OKUTIMURPOS.COM – Persib Bandung melanjutkan tren positifnya di pentas BRI Liga 1 2022/23. Terbaru, Maung Bandung bungkam PSS Sleman dua gol tanpa balas.

 

Pertandingan pekan ke-22 Liga 1 antara Persib vs PSS berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (5/2) sore.

 

Persib yang belum terkalahkan sejak 29 Agustus 2022 kembali menunjukkan performa apik saat menjamu Tim Elang Jawa. Selain mendominasi pertandingan, anak asuh Luis Milla juga banyak menciptakan peluang.

 

Adapun dua gol Persib ke gawang PSS diborong Ciro Alves masing-masing pada menit ke-27 dan 40′. Kemenangan atas PSS membawa Persib kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 45 poin.

 

Menggusur Persija Jakarta dan PSM Makassar ke posisi kedua dan ketiga dengan selisih satu angka. Persib juga memiliki jumlah pertandingan lebih sedikit (21) dibanding dua rivalnya itu.

 

Hasil lawan PSS juga menjadi kemenangan kelima beruntun Persib di Liga 1 sekaligus memperpanjang rekornya menjadi 14 pertandingan tanpa kekalahan.

 

Dan hasil sempurna itu menjadi modal penting bagi Maung Bandung sebelum menghadapi Bali United pada 10 Februari mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: