Usia OKU Timur Masih Muda, Tapi Prestasi Membanggakan Banyak Diraih

Usia OKU Timur Masih Muda, Tapi Prestasi Membanggakan Banyak Diraih

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur menggelar Rapat Paripurna ke 38 Masa Sidang II Tahun 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Timur. Kamis, 19 Januari 2023. Foto: Diskominfo OKUT--

Untuk itu, Bupati Enos memohon dukungan semua pihak, terkhusus untuk Gubernur HD dalam hal bantuan penguatan pembiayaan pembangunan di Bumi Sebiduk Sehaluan dari Pemprov Sumsel. Bupati juga mengajak semua pihak agar tetap mempertahankan tekad yang kuat untuk menjalankan komitmen pembangunan yang telah dicanangkan, "Hal ini merupakan upaya kita dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat guna mendukung terwujudnya OKU Timur Maju Lebih Mulia dalam kerangka Sumsel Maju Untuk Semua." Tutupnya.

BACA JUGA:Pembangunan Infrastruktur Merata, Kabupaten OKU Timur Berkembang Maju dan Lebih Baik

 

 

Sementara itu, Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru dalam arahannya mengakui keberhasilan Kabupaten OKU Timur, "Hal ini terbukti dengan banyaknya raihan prestasi dan penghargaan Kabupaten OKU Timur." Imbuh Gubernur. HD menyampaikan bahwa hal penting dalam menjalankan pemerintahan dan memajukan daerah selain financial dan regulasi yaitu semangat dalam berkeinginan untuk maju. Menanggapi keluhan masyarakat tentang harga pangan pokok yang mahal, HD memberikan arahan agar Pemkab OKU Timur segera mensosialisasikan serta mengajak masyarakatnya untuk menerapkan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) yang akan menjadi salah satu solusi dalam menghadapi permasalahan harga bahan pokok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: