Universitas Bina Darma Gandeng KORMI OKU Timur

Universitas Bina Darma Gandeng KORMI OKU Timur

Ketua Program Studi S I Pendidikan olahraga Universitas Bina Dharma Palembang (UBD), Dr.Noviria Sukmawati,M.Pd didampingi oleh PIC Laboratorium Sport Massage UBD Dr, Selvi Atesya Kesumawati, M.Pd penandatanganan Kerjasama dengan Komite Olahraga Rekreasi--

 

Ditinjau dari aspek pengaplikasian sport massage dalam program kegiatan olahraga untuk peningkatan performa dan prestasi atlet. Serupa yang diucapkan oleh ketua KORMI OKU Timur bahwa, Sport Massage, amat dibutuhkan dalam mempersiapkan penggiat olahraga tradisional dalam beberapa event kedepan, maka kami sangat menyambut baik program Kerjasama yang digagas oleh Universitas Bina Darma Palembang ini.

BACA JUGA:ANDA Pemilik UMKM, Ini Peluang Subsidi Nambah Modal

 

 

 

Hal senada disampaikan oleh Dr, Selvi Atesya Kesumawati, M.Pd. selaku PIC Laboratorium Sport Massage UBD, program kerjasama ini akan terus berlanjut dengan menggandeng tim massage dari Laboratorium Sport Massage UBD dalam mendampingi KORMI OKU Timur pada tahap persiapan dan even Festival Olahraga yang akan dilaksanakan di tahun 2023 dan selanjutnya mulai dari FORDA Sumatera Selatan dan FORNAS tahun ini.

BACA JUGA:CATAT! Ini Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023, Cek di Sini

 

 

 

Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Ketua KORMI Sumatera Selatan Hj.Samanta Tivani Herman Deru, dimana disaat yang sama ketua KORMI Sumatera Selatan tersebut sedang meninjau dan membuka langsung kegiatan lomba olahraga tradisional yang diselenggarakan oleh KORMI OKU Timur dalam rangka memeriahkan HUT OKU Timur ke 19 di lapangan KONI Belitang.

BACA JUGA:Pengen Lolos Kartu Prakerja 2023 Nih? Yuk Ikuti Tips Ini, Dijamin Dapat Bantuan Rp4,2 Juta Lho!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: