Waduuh! Beras Bulog Hanyut, Mobil Seruduk Pohon Sawit

Waduuh! Beras Bulog Hanyut, Mobil Seruduk Pohon Sawit

Beras milik Bulog hanyut ke saluran irigasi akibat sopir tabrak pohn sawit hingga terguling. Foto: Dwi/OKUTPOS--

 

 

"Kejadian tersebut tepat di Depan SD Negeri Desa Tulung Sari Kecamatan Belitang Mulya, kejadian sendiri terjadi sekitar pukul 15.30 WIB," terang Drajat salah satu masyarakat di sekitar kejadian. Tentu hal tersebut membuat masyarakat banyak yang penasaran dan ingin melihat mobil yang terguling.

BACA JUGA:Berbagi Sarapan Pagi Gratis YPN, Warga Sangat Antusias, ‘Terima Kasih Pak YPN’

 

 

Menurutnya karena tidak ada bahu jalan sehingga mobil terguling karena turun dari badan jalan. "Kita berharap bahu jalan segera dilakukan penimbunan, agar kejadian serupa tidak kembali terulang," terangnya.

BACA JUGA:Buruan! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 100.000 Langsung Cair

 

 

Sementara Imam pengendara sepeda motor mengatakan, dirinya juga mengharapkan bahu jalan ada penimbunan, karena sudah banyak memakan korban. Baik itu kendaraan yang tergelincir, belum lagi kalau malam hari kurangnya penerangan sehingga membuat pengendara harus ekstra hati-hati saat melintas.

BACA JUGA:KEREN NIH! Cara Cepat Dapat Uang Rp100.000 Klaim Jadi Saldo Dana Gratis Lewat Aplikasi Game

 

 

"Saat ini jalan provinsi di OKU Timur dari mulai BK16 hingga Bk 0 kondisinya memang sudah mulus. Jadi banyak kendaraan yang ngebut, hal tersebut lah kadang membuat pengendara hilang kendali sehingga bisa anjlok dari badan jalan, " jelasnya.(dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: