Perusahaan Jerman-China ini Keliling Sumsel

Perusahaan Jerman-China ini Keliling Sumsel

Mr Nick atau Mr Yannick Spang (tengah) bersama rekannya Anita Legawa (Manajer ASTTC) dan Kustanto (Kanan)-ist-tangkapan layar hp purwadi

Kustanto, dengan semangatnya melayani Anita Legawa dan Yannick Spang. Kustanto yang saat ini sedang merintis pemasaran Talas Beneng dengan mitranya di Lampung berharap produk Talas Beneng ini bisa menembus pasaran Internasional.

 

ASTTC

 

Inilah tenaga ASTTC di Indonesia

 

ASTTC adalah singkatan dari Alpha, Sourcing, Trading, Transport dan Consulting. Perusahaan ini berkantor pusat di Tiongkok pada 2018. Didirikan orang Jerman dan China. Kemudian pada 2020 meramba ke Indonesia. Di Indonesia kantornya di Jakarta dan Bali. Jadi barang-barang dari Indonesia diekspor ke China, lalu baru masuk ke eropa.

 

Perusahaan ATTC ini selama 15 memiliki pengalaman dibidang perdagangan dan e-commerce. Perusahaan ini mengekspor barang dari China ke Eropa dan dari Indonesia ke China. Fokusnya adalah hasil pertanian seperti Kakao, Kelapa, rempah-rempah, Intinya, perusahaan ini juga akan menjalin kemitraan dengan pengusaha Indonesia. Tenaga marketingnya, jika melihat di website www.asttc.ltd, selain Anita Legawa dan Yannick Spang, ada juga Qipian Ou dan Weiping Liang. (purwadi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan