Wahh, Ada 400 ASN Bakal Pensiun

Wahh, Ada 400 ASN Bakal Pensiun

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) saat audensi bersama bupati OKU Timur Enos.-ist-pemda okutimur

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Periode Januari hingga Desember tahun ini. Ada 400 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bumi Sebiduk Sehaluan masuk Purna bhakti. Hal tersebut diungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) OKU Timur Sutikman SPd MM saat mendampingi Bupati OKU Timur Enos audiensi dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di Ruang Audiensi Bupati.

 

BACA JUGA:Diagnosis Kesehatan Lewat Suara dan Bau Badan

"Saya mengharapkan pensiunan ini bisa bergabung dengan PWRI sehingga secara simbolis dapat berganti seragam KORPRI ke seragam PWRI," kata Sutikman.

 

BACA JUGA:Bupati Enos Serahkan Bantuan dan Motivasi Peran Ponpes dalam Pembangunan Akhlak

 

Audiensi PWRI juga membahas tentang evaluasi terhadap sinergitas Pemkab OKU Timur dengan PWRI dan penganugerahan tanda jasa dari PWRI Tahun 2023. Persatuan Wredatama Republik Indonesia, disingkat PWRI, adalah organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai BUMN, BUMD, mantan pejabat daerah sampai kerw gubernur hingga mantan kepala desa.

 

Ketua PWRI Sumsel Drs H Sofyan Rebun, MM diwakili Sekretaris Drs Rhm Mansyur Yan mengucapkan, terimakasih kepada Bapak Bupati, di tengah kesibukannya menyempatkan diri menerima audiensi dari bersama PWRI.

BACA JUGA:Viral, Video @MiraDesianaa Nonton Lampu Merah

"Pada bulan Juli mendatang akan ada Hari Jadi PWRI dan tiap tahun kami mengadakan evaluasi kinerja dari PWRI Kabupaten Kota terkait sinergitas dengan Pemda," ujarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan