Viral, Video @MiraDesianaa Nonton Lampu Merah

Viral, Video @MiraDesianaa Nonton Lampu Merah

video akun tiktok @miradesianaa viral disukai ribuan orang di dunia maya-repro-tiktok @miradesianaa

BATURAJA, OKUTIMURPOS.COM-Akun Tiktok @miradesianaa viral. Perempuan berjilbab ini mengaku pergi ke Bandar Lampung hanya ingin melihat orang nonton lampu merah.

 

Katanya, di Pesawaran tidak ada lampu merah. Sedangkan di Bandar Lampung banyak lampu merah. Banyak orang nonton lampu merah. Lampu merah itu hanya ditontonin.

 

BACA JUGA:Bumi Sebimbing Sekundang Menuju Smart City 2023

“Mau tau gak alasan kenapa saya ke Bandar Lampung. Karena di Pesawaran gak (tidak) ada lampu merah. Nah saya mau main ke Bandar Lampung cuma kepengen ngeliat lampu merah," ujar perempuan berbaju biru ini.

 

 

Perempuan ini merekam sendiri videonya dengan kamera depan HP-nya. "Ya Allah. Kenapa banyak orang dusun ya. Lampu merah ditontonin. Liat nah sampe ngantri ngatri mobil nunggu lampu merah itu. Ya Allah, apa memang orang Lampung ini dusun semua ya. Dimana ada lampu merah ditontonin. Nah liat tu nah. Ditontonin. Sebentar lagi kalo ijo jalan mereka. Sumpuk benar orang orang ini. Heran saya," ujar perempuan cantik ini sembari menunjukkan suasana lampu merah di belakangnya.

BACA JUGA:Pelamar Luar OKU Bisa Tes di Kominfo, Asalkan

 

Maksudnya perempuan ini menunjukkan mobil yang lagi berhenti di lampu merah. Ha ha ha lucu juga.

 

Video akun @miradesiana ini disukai (like) oleh 19 ribu lebih. Tepatnya 19.500 penyuka. Komentarnya ada 918 dan dibagikan sebanyak 669 kali. Video ini diunggah oleh mira dua hari lalu. Atau diunggah Senin, 9 Januari 2023. Akun tiktok mira pengikutnya ada 329.100. Dia sendiri hanya mengikuti 306 akun tiktok orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok @miradesianaa