Cerita Sedih Jhon Lbf, saat Lamar Kiki Ulandari Tak Bisa Beli Cibcin Tunangan

Cerita Sedih Jhon Lbf, saat Lamar Kiki Ulandari Tak Bisa Beli Cibcin Tunangan

Jhon Lbf (Kiri) dan Kiki Ulandari ketika Menikah-basuki surodjo-tangkapan layar Youtube--

 

Ternyata, Jhon Lbf menjawab bawa ini sebagai balas dendam ketika tidak bisa membeli cincin pernikahan dulu. "Jadi ini balas dendam sih, waktu saya mau nikah itu mau beli cincin aja nggak bisa," ucap Jhon Lbf dikutif okutimurpos.com dari  dikutip fin.co.id pada Selasa, 10 Januari 2023.

BACA JUGA:Ditekuk Vietnam 2-0, Indonesia Kembali Mengubur Asa Mengakat Piala AFF

 

"Tahun 2019 bulan November, saya ngelamar anak orang (Kiki Ulandari) mau buat beli cincin kawinanya ngakk ada duit," sambungnyaBACA JUGA:Viral Video, Wakil Ketua BPD Air Paoh Kena Ancam. Namun dirinya sekarang bersyukur ketika sudah menjadi sukses. Dan 10 jarinya dikasih cincin.

 

 

"Alhamdulilah diberi kesuksesan itu jadik kayak, ya udah gua dulu kere nggak bisa beli cincin. Sekarang 10 jari gua pasangin cincin semua,"ungkap Jhon Lbf sambil tertawa. Ketika Jhon Lbf sudah sukses, Kiki Hulandari mengaku bahagia karena sang suami bisa jadi orang sukses. "Sayang, aku bangga sama kamu," tulis Kiki Ulandari pada unggahan Jhon Lbf, 26 September 2022 lalu.

BACA JUGA:Rehabilitasi Pecandu Narkoba Melalui Program Pasti Sehat Sembuh

 

"Terima kasih ya Allah telah mengirim laki-laki hebat di dalam kehidupanku, I Love U sayang," sambungnya. Pendapat Kiki Ulandari mendulang 35 likes dan lima komentar dari netizen sampai berita ini tayang. Lima komentar tersebut diantaranya ialah Jhon Lbf yang juga mengutarakan rasa sayangnya pada sang istri Kiki Ulandari.

BACA JUGA:Finalisasi HUT Ke 19 OKU Timur, Berbagai Hiburan Rakyat Siap Disuguhkan

 

 

Dalam unggahan tersebut, Jhon Lbf membagikan foto bersama Kiki Ulandari di Gedung Lawang Sewu, Semarang, Jawa Tengah. Selain itu Jhon Lbf juga menyampaikan wejangan pada para wanita yang ingin menentukan laki-laki pas untuk pendamping hidup. "Wahai wanita, kalau ada lelaki yang mau mendekatimu, pastikan satu hal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: