Viral Video, Wakil Ketua BPD Air Paoh Kena Ancam

Viral Video, Wakil Ketua BPD Air Paoh Kena Ancam

Wanita berseragam kuning kaki ini berusaha mencegah pria berkaos hitam yang saat turun dari mobil merah. -repro-wa grup

BATURAJA, OKUTIMURPOS.COM-Kantor Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Senin siang (9/1/2023) sekira pukul 11.45 WIB heboh. Salah satu anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Air Paoh, inisial AS, mendapat ancaman diduga dari keluarga mantan kades yang lama (EP).

 

 

 

BACA JUGA:Viral Tiktok Anak Dikunci di WC SPBU, Ini Kata Joko Anak Owner SPBU

Apa sebab? Menurut AS, melalui telepon pada Senin pagi, mereka memang ada agenda rapat evaluasi kinerja BPD Air Paoh di 2022. Sekaligus agendanya membahas Rapat Awal RPJM Desa. Di penghujunng rapat, tiba-tiba datang keluarga EP-mantan kades sebelumnya. Bersama anaknya EP mengancam AS dengan membawa senjata tajam berupa golok.

 

 

“Saya sendiri tidak mengetahui secara pasti. Yang jelas pelaku (ayah dan anak) tiba-tiba datang sambil mengancam dan menghunus golok. Karena merasa terancam saya mengangkat kursi tempat duduk saya untuk menangkis. Untungnya ada yang mencegah sehingga tidak terjadi. Tetapi, pelaku sempat mencabut separoh goloknya dari sarungnya,” ujar AS yang juga Wakil Ketua BPD Air Paoh.

 

BACA JUGA:Buruan Kominfo OKU Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratanya

 

Dalam rapat, lanjut AS, memang terjadi ketegangan terutama ketika membahas soal laporan kinerja pelaksanaan program Desa Air Paoh di 2022. “Yang namanya rapat kalau ada ketegangan itu pasti dan biasa. Tetapi nampaknya ketua BPD tidak terima,” tambah AS sembari menjelaskan peserta rapat dihadiri delapan dari sembilan anggota BPD termasuk Ketua BPD.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wakil ketua bpd air paoh as