Viral Video, Wakil Ketua BPD Air Paoh Kena Ancam

Viral Video, Wakil Ketua BPD Air Paoh Kena Ancam

Wanita berseragam kuning kaki ini berusaha mencegah pria berkaos hitam yang saat turun dari mobil merah. -repro-wa grup

Atas kejadian tersebut, jajaran Polsek Baturaja Timur yang dipimpin kapolseknya AKP Hamid SH, langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Guna pengamanan dan mencegah meluasnya kejadian tersebut.

BACA JUGA:Viral Munas HIPMI di Solo Berakhir Ricuh, Para Peserta Saling Adu Jotos

 

 

sementara,  AS yang merasa terancam jiwanya mengambil langkah hukum. Senin malam ia menjalani pemeriksaan awal sebagai pelapor di Polres OKU. “Sebenarnya sore tadi (Senin sore) mau membuat laporan. Tetapi, karena hari menjelang magrib, saya pulang dulu,” kata AS.

 

Kepala Desa Air Paoh yang baru, Arsan, yang belum sebulan dilantik, ketika dikonfirmasi mengenai kejadian itu, mengatakan biarkan aparat penegak hukum (APH) mengusutnya. “Kita serahkan ke aparat penegak hukum saja. Si korban (AS) sudah melapor ke Polres (Polres OKU),” ujar Arsan via telpon Senin malam.

 

Video Keluarga EP Mendatangi Sekretariat BPD Viral

 

 

Senin malam (9/1/2023) beredar video yang diduga keluarga EP mendatangi sekretariat BPD Air Paoh. Video yang berdurasi 1 menit 13 detik itu tampaknya diambil dari kantor desa yang bersebelahan dengan sekretariat BPD.

 

Nampak dalam video tersebut, ada seseorang mengenakan baju kaos hitam celana pendek memegang parang/golok. Pria ini menyambut parang tersebut dari pria lainnya. Lalu, pria berbaju kaos tersebut meletakkan golok di atas mobil merah (jimny). Seorang wanita berseragam kuning kaki tampak menenangkan atau berusaha menghalangi pria yang berambut agak sedikit putih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wakil ketua bpd air paoh as