Kades di Ogan Ilir Dikenalkan Program GSMP Inisiasi Gubernur Herman Deru

Kades di Ogan Ilir Dikenalkan Program GSMP Inisiasi Gubernur Herman Deru

ubernur Sumsel H. Herman Deru terus berkomitmen mendukung kemajuan infrastruktur di 17 kabupaten/kota di Sumsel tak terkecuali Kabupaten Ogan Ilir (OI). Tahun 2023 ini bertepatan dengan hari jadi ke-19 Kabupaten OI, Gubernur Herman Deru memberikan hadiah --

OGAN ILIR, OKUTIMURPOS.COM - Gubernur Sumsel H Herman Deru terus berkomitmen mendukung kemajuan infrastruktur di 17 kabupaten/kota di Sumsel tak terkecuali Kabupaten Ogan Ilir (OI).

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo Dana 1,5jt, Cair Setiap Hari, Buruan!

 

Tahun 2023 ini bertepatan dengan hari jadi ke-19 Kabupaten OI, Gubernur Herman Deru memberikan hadiah berupa bantuan untuk pembangunan infrastruktur senilai Rp100 miliar. Hal itu dikatakannya saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir ke-19 Tahun 2023, di Gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu (7/1/23) pagi.

 

BACA JUGA:Riko, Pengantin Baru Yang Tewas Tenggelam di Pantai Pelangi Danau Ranau Rupanya Tak Bisa Berenang

Menurut Herman Deru, Kabupaten OI adalah daerah penyangga ibukota Provinsi karena itu sejak awal kepemimpinan Herman Deru dan Mawardi Yahya (HDMY), pembangunan di OI cukup mendapat prioritas. Sehingga pandangan mata publik tidak timpang antara Kota Palembang, Kabupaten Ogan Ilir dan Banyuasin.

BACA JUGA:Pluralitas Beragama di Sumsel Mendorong Rasa Persatuan dan Sesatuan Bangsa

 

"Alhamdulillah pemerataan pembangunannya terlihat. Karena bantuan yang telah diberikan untuk infrastruktur OI selama 4 tahun kepemimpinan HDMY begitu besar," jelasnya. Di bawah kepemimpinan Bupati muda dan trengginas Panca Wijaya Akbar saat ini, Herman Deru optimistis kemajuan Kabupaten OI akan lebih pesat.

 

BACA JUGA:6 Bansos Ini Bakal Cair Januari 2023, Jangan Sampai Telat, Buruan Daftar!

Termasuk konektifitas infrastruktur yang menjadi salah satu target pembangunan. "Target konektifitas infrastruktur itu memang penting tapi untuk adanya konektifitas tersebut harus didahului frekuensi berpikir yang sama terutama soliditasnya. Apa yang dirasakan masyarakat OI saat ini adalah bukti kalau disini sudah satu frekuensi," ujarnya.

BACA JUGA:Bertransformasi Jadi Bank Digital, RUPS Bank Mayora Perkenalkan Manajemen Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: