Kembang Api Meledak, Wakil Bupati Kaur, Kehilangan 4 Jari Tangan Kiri, Ini Kronologinya

Kembang Api Meledak, Wakil Bupati Kaur, Kehilangan 4 Jari Tangan Kiri, Ini Kronologinya

Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena menjadi korban insiden kembang api yang meledak di tangannya.-Foto: dokumen/sumeks.co---

BENGKULU, OKUTIMURPOS.COM – Meledaknya kembang api pada malam pergantian tahun di Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu tak pelak menimbulkan duka mendalam.

 

Pasalnya, kejadian yang terbilang cepat tersebut sontok membuat masyarakat dan tamu yang hadir dalam acara tersebut kaget.

 

Terlebih, Wakil Bupati (Wabup) Kaur, Herlian Muchrim, ST yang menjadi korban. Dari insiden tersebut, Herlian tepaksa menjalani perawatan intensif di RS M Yunus (RSMY) Bengkulu.

 

Dimana luka yang dialami Wabub terbilang berat, hingga memaksa harus dilakukan penanganan operasi. Informasi terkini, Herlian Muchrim sedang menjalani operasi di RSMY. Herlian Muchrim harus kehilangan sejumlah jari di tangannya.

 

"Saat ini sudah ditangani di IGD M Yunus dan dirawat di ruangan VIP menunggu persiapan operasi," bunyi pesan Kadiskominfotiksan Kabupaten Kaur, M Jarnawi, M.Pd sebagaimana dikutip dari radarkaur.co.id, Minggu 1 Januari 2023.

 

Bagaimana insiden naas ini bisa terjadi?

 

Dikutip dari korbanrb.id, kembang api meledak di tangan Wabup Kaur itu terjadi di bagian depan Gedung Kuliner Kota Bintuhan Kabupaten Kaur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: