Malam Tahun Baru, Herman Deru Ikuti Palembang Berdzikir dan Bersholawat

Malam Tahun Baru, Herman Deru Ikuti Palembang Berdzikir dan Bersholawat

Malam Tahun Baru, Herman Deru Ikuti Palembang Berdzikir dan Bersholawat Gelaran Forum Ukhuwah Ulama dan Umaro Sumsel. Foto: Humas Pemprov Sumsel--

Gelaran Forum Ukhuwah Ulama dan Umaro Sumsel

PALEMBANG, OKUTIMURPOS.COM - Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri acara Palembang berdzikir dan bersholawat serta bermunajat untuk Negeri yang diselenggarakan oleh Forum Ukhuwah Ulama dan Umaro (FU3SS) di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), di penghujung tahun 2022 yakni Sabtu (31/12) malam.

 

BACA JUGA:Kembang Api Meledak, Wakil Bupati Kaur, Kehilangan 4 Jari Tangan Kiri, Ini Kronologinya

Melalui moment ini Gubernur Herman Deru berharap agar semua masyarakat Sumsel menjadikan ini kesempatan untuk bersyukur. Baik itu bersyukur atas nikmat yang telah dikaruniakan Allah sepanjang tahun 2022 juga bersukur karena terhindari dari berbagai bencana seperti beberapa daerah lainnya.

 

BACA JUGA:Manjur Edaran Polisi di WA Grup, Inilah Suasana Malam Tahun Baru di OKU Raya

"Selain itu yang harus kita syukuri juga adalah 2 tahun ini Alhamdulillah adalah tidak ada lagi asap yang mengganggu kita dan Sumsel juga terhindar dari berbagai bencana. Termasuk juga yang menggembirakan adalah Covid yang turun dan pencabutan PPKM oleh Presiden," tegasnya.

 

BACA JUGA:Ini Dia Ciri-ciri Bahagia Menurut Ahli

Masih mengenai pergantian tahun 2022 ke tahun 2023, menurutnya kemeriahan menyambut tahun baru 2023 harus terus dijaga. Caranya dengan bersyukur dan melakukan evaluasi sehingga apa saja yang perlu diperbaiki segera di perbaiki dan apa yang perlu ditingkatkan dapat ditingkatkan lagi.

 

BACA JUGA:Keputusan Distan Sumsel Tepat, Soal PPEP yang Ikut Tes PPK

"Dan yang penting juga harus bersemangat apalagi PPKM sudah dicabut, mudah-mudahan ekonomi kita segera bangkit dan pulih kembali," tuturnya. Selain harapan-harapan di atas, di tahun yang baru ini Herman Deru juga berharap agar kesatuan dan persatuan antar warga Sumsel semakin kuat dan terjaga sehingga Sumsel dapat terus mempertahankan statusnya sebagai Provinsi yang Zero Conflict di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: