Kapolsek Buay Madang AKP Yudi Cahyono Dengarkan Curhatan Masyarakat

Kapolsek Buay Madang AKP Yudi Cahyono Dengarkan Curhatan Masyarakat

Kapolsek Buay Madang AKP Yudhi Cahyono SH saat menggelar Jumat curhat. Deo/okutpos--

BUAY MADANG, OKUTIMURPOS.COM- Dalam Jum'at curhat, Kapolsek Buay Madang AKP Yudhi Cahyono SH mendengarkan secara langsung curhatan dari masyarakat terkait situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Jum'at 30 Desember 2022.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Desa Sumber Agung, Kecamatan Buay Madang.
 
"Kami juga berharap mendapatkan masukan dan informasi juga terkait kemungkinan tindak pidana yang mungkin terdapat di desa tersebut yang belum pihak Polsek ketahui," tegas Kapolsek Buay Madang AKP Yudhi Cahyono.
 
Tak hanya itu, kata Kapolsek, pihaknya juga terus mensosialisasikan nomor Whatapp  Bantuan Polisi kepada masyarakat yang ikut hadir pada acara jumat curhat tersebut dalam bentuk papan bicara/pamflet dan membagikan sticker Banpol. 
 
"Sehingga masyarakat dapat memberitahukan kepada pihak kepolisian tentang tindak pidana yang terjadi dan dapat segera direspon oleh Polsek terdekat," jelasnya.
 
Polsek Buay Madang juga melaksanakan Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat.
 
"Alhamdulillah, masyarakat juga berterimakasih dengan semakin meningkatnya situasi keamanan di desa dengan tidak pernah lagi terjadi curanmor ataupun begal didesa Sumber Agung Kecamatan Buay Madang," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: