Di Hadapan Sarjana, Wabup Yudha Berpesan untuk Adaptasi Kemajuan di Era Digital

Di Hadapan Sarjana, Wabup Yudha Berpesan untuk Adaptasi Kemajuan di Era Digital

Hadiri Wisuda S1 STIT MU Gumawang, Wabup Yudha Berpesan Untuk Adaptasi Kemajuan di Era Digital. Foto: Diskominfo OKUT--

Hadiri Wisuda S1 STIT MU Gumawang

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana (S1) Angkatan XVII Tahun 2022 Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) MU Gumawang dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, S.H pada hari Sabtu, 10 Desember 2022.

 

Kehadiran Wabup Yudha yang didampingi oleh Asisten III Setda OKU Timur dan Camat Belitang disambut hangat oleh jajaran Senat Perguruan Tinggi STIT MU Gumawang dan segenap civitas akademika dibawah pimpinan Dr. Irwan Suryadi, S.E. M.Pd.

 

Dalam acara tersebut, Wabup Yudha menyampaikan pidatonya, "Saya ucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati yang telah diwisuda hari ini semoga ilmu yang kalian dapat bisa terus dikembangkan untuk diri sendiri maupun di kehidupan bermasyarakat dan lakukan langkah-langkah strategis agar mampu beradaptasi dengan era digital saat ini", ucapnya.

 

"Kalian adalah orang-orang yang sangat beruntung diantara ribuan generasi muda, rasa syukur tidak cukup dengan berterima kasih kepada Allah SWT, Orang Tua dan para Dosen, akan tetapi ditunjukkan juga dengan belajar yang lebih giat, bekerja keras serta melakukan hal-hal positif yang berguna bagi daerah, bangsa dan negara ini", lanjut Mas Yudha.

 

Di akhir sambutannya, Wabup Yudha mengutarakan, "Kami yakin, bahwa wisudawan/wisudawati STIT MU Gumawang tentunya telah memiliki suatu keunggulan yang dapat dibanggakan dalam mempersiapkan diri menuju masa depan yang terus bersaing dan berkembang, sekaligus turut berpartisipasi dalam membangkitkan optimisme dan dinamisme baru di tengah pesatnya kemajuan daerah khususnya di Kabupaten OKU Timur", pungkasnya.

 

Sementara Ketua STIT MU Gumawang Syafrizal Fu’ady, M.Pd., MBA mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, S.H beserta jajaran pemerintah daerah OKU Timur yang bersedia menjadi saksi keberhasilan STIT MU Gumawang untuk mewisuda mahasiswa-mahasiswi nya yang ke 17 kalinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis pers