Spektakuler, Atraksi 8 Penerjun dari Korps Brimob Polri Sukses Meriahkan HUT RI ke-79 di OKU Timur

Spektakuler, Atraksi 8 Penerjun dari Korps Brimob Polri Sukses Meriahkan HUT RI ke-79 di OKU Timur

Foto: IST - Perayaan HUT RI 79 di OKU Timur Sumsel, 17 Agustus 2024 --

OKUTIMURPOS - Peringatan HUT RI ke 79 di OKU Timur provinsi Sumatera selatan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Tahun 2024 ini puncak peringatan dimeriahkan dengan atraksi Terjun Payung yang dilakukan oleh 8 anggota Korps Brimob Polri.

 

Upacara peringatan HUT ke 79 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung khidmat yang dipimpin Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT didampingi Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha SH.

 

Para penerjun yang melakukan penerjunan pada pagi hari merupakan atlet dan Duta Korps Brimob Polri yang telah mengharumkan nama kepolisian negara republik indonesia baik di tingkat nasional maupun internasional.

 

Diantara para penerjun ini terdapat penerjun Polisi wanita yang ikut memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia tahun 2024 ini.

 

Adapun Helikopter yang digunakan dalam peragaan ini, yaitu Heli douphin AS 365 n3 p3102 Ditpoludara Korpolairud Baharkam Polri, Dengan Pilot AKP Asep Saipul dan Co Pilot Brigadir Dimas yang membawa 8 penerjun dari ketinggian 6.000 feet atau 2 KM di atas permukaan daratan.

 

Ke delapan penerjun payung telah mendarat dengan sempurna di lapangan  halaman pemkab OKU Timur yang cerah, Sabtu pagi, 17 Agustus 2024

 

Para penerjun tersebut di bawah Pembinaan Kapolres OKU Timur AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi beliau merupakan penerjun senior Polri yang membawa Tim Nasional Terjun Payung Indonesia dalam mengikuti setiap kejuaraan Internasional.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: