OKUTIMUR POS Kembali Buka Gelombang ke-2, Pendidikan Khusus Website dan Jurnalistik

OKUTIMUR POS Kembali Buka Gelombang ke-2, Pendidikan Khusus Website dan Jurnalistik

General Manager OKUTIMURPOS Purwadi, SP, M. M.Si didampingi Ade Rosad, M.Pd menyerahkan Sertifikat Pendidikan Khusus Website dan Jurnalistik Tahun 2022/2023 Gelombang ke-I kepada peserta. Foto: OKUTPOS--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM – Harian OKUTIMUR POS sukses menyelenggarakan Pendidikan Khusus Website dan Jurnalistik Tahun 2022/2023 Gelombang ke-I. Selanjutnya, program tersebut kembali dibuka untuk gelombang berikutnya.

 

“Program ini bisa diikuti pelajar, mahasiswa, pegawai, embaga pendidikan dan umum. Untuk Gelombang ke-I kemarin pesertanya dari pembaga pendidikan,” ungkap General Manager (GM) OKUTIMURPOS Purwadi, SP, M. M.Si didampingi Wakil GM Ade Rosad, M.Pd Jum’at (2/12/2022).

 

Apa saja yang didapat peserta? Pastinya adalah ilmu yang bermanfaat, materi seperti memiliki dan membuat website, cara menghasilkan uang dari website, teknik membuat berita jurnalsitik, teknik penulisan feature, Teknik wawancara jurbalistik dan praktek langsung mengoperasikan website serta menulis berita.

 

Peserta juga mendapatkan materi modul, sertifikat dan website. Sehingga, kalau diibatakan rumah, pesertia tinggal mengisi isi rumah tersbut. Artinya, OKUTIMUPOS memberikan website yang nantinya akan menjadi milik peserta. Tinggal mengisi rubrik dan menu-menu lainnya.

 

Purwadi menilai, di era digital ini, mau tidak mau harus memahami, minimal tahu tentang digitalisasi. “Terlebih lembaga pelayanan publik. Dengan kehadiran website, publiK akan lebih mudah mengakses setiap informasi yang ada di website setiap lembaga. Karena saat sudah memasuki era keterbukaan informasi,” terangnya.

 

Dengan begitu lanjut Purwadi, Harian OKUTIMUR POS membantu memberikan solusi kepada dalam menyediakan dan mempelajari website. “Gelombang ke-2 ini insyaallah akan dibuka pada Desember ini. Bagi yang bermiat dapat menghubungi langsung Harian OKUTIMUR POS,” imbuhnya. (asa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langusng