Camat Madang Suku III Lepas Jalan Sehat HUT PGRI ke-77, Peserta Antusias

Camat Madang Suku III Lepas Jalan Sehat HUT PGRI ke-77, Peserta Antusias

Camat Madang Suku III Heri Kurniawan memberi sambutan menjlang pelepasan peserta Jalan Sehat HUT PGRI ke-77 tahun yang digelar PC PGRI Madang Suku III. Foto: istimewa--

MADANG SUKU III, OKUTIMURPOS.COM – Berbagai kegiatan mewarnai Peringatan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 tahun dan hari Guru Nasional (HGN).

Salah satunya Jalan Sehat yang digelar PC PGRI Madang Suku III, Kabupaten OKU Timur (OKUT) Selasa 22 November 2022.

Jalan Sehat yang melibatkan guru, pegawai sekolah, pengurus PC PGRI Madang Suku III dan siswa ini dibuka langsung Camat Madang Suku III Heri Kurniawan, ST sekitar pukul 07.00 WIB.

Suasana gembira terpancar dari para siswa dan peserta kegiatan tersebut. Kemeriahan pun terlihat. Dimana panitia menyediakan doorprize bagi pesreta Jalan Sehat yang beruntung.

Awalnya, peserta Jalan sehat berkumpul di halaman sekolah, setelah dilepas oleh Camat Madang Suku III Heri Kurniawan, peserta menyusuru jalan desa sesuai rute yang telah ditentukan.

“Pagi ini, kami melepas Jalan Sehat dalam rangka menyambut HUT PGRI ke-77 tahun dan HGN. Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan PC PGRI Madang Suku III dengan digelarnya kegiatan ini. Alhamdulilla peserta antusias,” ungkap Camat Madang Suku III Heri Kurniawan saat dihubungi OKUTIMURPOS.COM.

Tema HUT PGRI ke-77 tahun dan HGN ini adalah ‘Guru Bangkit-Pulihkan Pendidikan: Indonesia Kuat-Indonesia Maju’.

“Momen ini tentunya menjadi sangat spesial, mengingat jasa dan pengabdian guru dalam mencerdaskan anak bangsa sangat besar. Tentunya, kami bangga dengan para guru, Selamat HUT PGRI ke-77 tahun dan Hari Guru Nasional” pungkasnya. (asa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung