Ini Dia! Tempat Kuliner di Martapura Paling Banyak Didatangi Pengunjung, Selain Enak, Harganya Super Murah

Ini Dia! Tempat Kuliner di Martapura Paling Banyak Didatangi Pengunjung, Selain Enak, Harganya Super Murah

Sejumlah lokasi kuliner Martapura OKU Timur yang palingbanyak dikunjung pengunjung. Foot: OKUTPOS--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM – Bagi Anda yang baru berkunjung di Kota Martapura, Kabupaten OKU Timur (OKUT) Sumatera Selatan, tentunya membutuhkan informasi seputaran kuliner. Nah, jangan bingung, khusus kuliner yang ada di Martapura cukup mudah.

Karena, dapat dijangkau hanya dalam waktu yang singkat dari pusat kota. Berikut tempat kuliner di Martapura yang bisa dicoba untuk didatangi:

1. Kuliner Jalan Merdeka

Jalan Merdeka Martapura tepatnya depan Kantor DPRD OKUT hingga Mapolsekta Martapura merupakan kawasan startegis, selain sebagai pusat perdagangan, ekonomi dan perbankan, daearah inipun dikenal sebagai jalur Kuliner, terutama sejak petang gingga tengah malam. Nah, Anda bisa memiliki menu apa saja yang diinginkan, tentunya harganya sangat terjangkau.

2. Kuliner Taman Tani Martapura

Sejak dulu Taman Tani Martapura yang sering dikenal sebagai Lapangan Koni Martapura menjadi lokasi favorit untuk nongkrong. Dimana lokasi ini, menyuguhkan tempat-tempat nongrong dengan kehadiran para penjual es kelapa muda dan aneka makanan ringan lainnya. Jika penasaran, Anda bisa mencobanya baik siang maupun malam, sebab daerah ini rampai dikunjungi masyarakat terutama weekend.

3. Kuliner Tugu Tani Martapura

Tugu Tani Martapura berada persis di jantung kota. Nah, dapat dipastikan, jika tempat ini meruapakan pusat kota. Aktivitas perdagangan yang tidak pernah berhenti semala 24 jam, membuat Kawasan Tugu Tani Martapura selalu ramai, bahkan kehadiran pedagang kuliner pun berjejar di setiap sudut kota menjajakan beragam makanan.

4. Kuliner Tugu Adipura

Pesatnya perkembangan Kota Martapura berdampak pada kemunculan pelaku usaha kecil menengah (UKM) yang berasal dari masyarakat. Inilah yang terjadi di Kawasan tugu Adipura tepatnya di Simpang Lingot Kotabaru Martapura. Banyak penjaja makanan dengan harga terjangkau. Penasasaran, silahkan untuk mencoba berkunjung ke Kawasan tersebut.

5. Kuliner Simpang Tiga Kotabaru

Simpang Tiga Kotabaru menjadi psat perekonomian baru yang tumbuh pesat. Kehadiranya mampumenyaingi pusat kota. Ini ditandai dengan benyaknya unit usaha baru yang didukung dengan kehadiran ruko (rumah toko) yang berjejer di Kawasan tersebut. Kini, daerah tersebut menjadi psat kuliner yang banyak didatangi masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung