Cara Joss! Agar Pacar Nggak Ngambek Lagi

Cara Joss! Agar Pacar Nggak Ngambek Lagi

Ilustrasi Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN com--

ANDA pernah mengalami problem komunikasi lantaran sang pacar marah. Pastinya, ada yang pernah merasakan hal tersebut. Bahkan, marahnya sang pacar bisa berhari-hari.

Nah, inilah yang bikin suasana hati jadi gak menentu. Lantas, bagaimana caranya agar kekasih tidak ngambek lagi? boleh dicoba Langkah jitu berikut ini:

1. Jangan Baper atau perpancing emosi

Harus diigat bahwa, hubungan akan langgeng atau harmonis jika terjalin komunikasi yang baik dengan pasangannya. Artinya, kedua belah pihak harus sama-sama memahami kondisi emosional masing-masing. Singkatnya jangan egois. Nah, jika pasangan sedaang marah, langkah yang tepat adalah tetap tenang, sabar dan terus mencari solusi, bukan mencari pembenaran.

2. Harus Perhatian

Jika pacar atau pasangan sedang marah, tunjukan perhatian dan peduli denga napa yang tengah dihadaapinya. Artinya, tidak hanya berkumunikasi lewat email, chat, atau telfon saja, tapi coba temui dan ajak bicara.

3. Minta Maaf Lebih Dulu

Tidak ada salahnya, sebagai lelaki walau merasa benar, tapi lakukan cara dengan meminta maaf lebih dulu kepada kekasih. Dengan begitu seorang cewek akan lebih tergugah hatinya untuk membuka diri memaafkan pasangannya.

4. Beri Pelukan

Tidak ada salahnya untuk memberikan kepedulian, perhatian kepada kekasih yang sedang ngambek dengan memeluknya. Ini dapat membuat perasaan kamu dan pacar jadi lebih baik, lebih terbuka. Ucapkan kalimat-kalimat yang menyejukan, dan terus meyakinkan bahwa Anda sangat menyayanginya.

5. Jangan Ulangi Kesalahan

Memang sih, jika seorang cewek sudah sayang sama pasangannya, ngambeknya tidak akan lama, tapi, jangan dilakukan berulang, karena hal tersebut akan membuat cewek sedih, dan akan berpikir ulang memilih Anda sebagai kekasihnya. Nah, gak maukan…? Makanya jangan ulangi kesalahan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber