RSUD Martapura Ikuti Pelatihan SDM

RSUD Martapura Ikuti Pelatihan SDM

RSUD Martapura mengikuti pelatihan IN, Hause Training Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) . Foto: IST--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Martapura mengikuti pelatihan IN, Hause Training Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Bertempat di gedung bina praja 2, Pemerintah Kabupaten OKU timur.

Kegiatan di buka Direktur Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Martapura Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera selatan dr Dedy Damhudy. Pada kesempatan kegiatan ini dr.Dedy Damhudy menyampaikan, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita untuk meningkatkan pelayanan yang baik, jangan sampai ada pasien yang mau berobat nantinya terbengkalai.

”Kita harus selalu di tuntut meningkat kan komunikasi yang baik terhadap layanan, sehingga menjadi Kenyamanan bagi pasien maupun bagi keluarga pasien yang datang untuk membesuk," katanya.

Sementara Feby Yoland Effendy, S.Ip,. Msi menambahkan, pemberian materi pada acara IN Hause Training merupakan pelatihan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) bagi karyawan, Materi Materi In Hause Trening Pelayanan prima Etika perkantoran, Motivasi kerja Keterampilan Komunikasi,Broadcasting, Personality, Ladies program (Meke, Up Table Manner, busana) Materi lain sesuai dengan kebutuhan.

"Pengembangan keperibadian Ican see your Personality,Filosapit keperibadian, Komunikasi Interpersonal dan Interpersonal Etika pergaulan Tata rias dan tata busana Table Manner. Advertisement," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung