Usai Launching Pasar Emak-Emak, Yudi Borong Dagangan Pedagang

Usai Launching Pasar Emak-Emak, Yudi Borong Dagangan Pedagang

Yudi saat membeli jajanan di Pasar Emak-Emak--

 BATURAJA, OKUTIMURPOS.COM - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Yudi Purna Nugraha memenuhi undangan warga Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja, pada launching Pasar Emak-Emak khusus menjual jajanan pasar menu sarapan pagi, Minggu (11/9/2022).

Pasar yang berawal dari inisiatif para emak-emak Kelurahan Talang Jawa ini terletak di RT 15 RW 4 Kelurahan Talang Jawa itu, merupakan pasar Kuliner yang buka setiap hari minggu dari pukul 06.00 - 10.00 wib dengan menyediakan berbagai macam jenis sarapan dan jajanan pasar.

Selain Yudi, acara lounching Pasar Emak itu juga dihadiri langsung oleh Aisten III Romson Fitri, Lurah Talang Jawa Anggut Hidayat, Kadin Disperindag Ermuni Saurimin, Babinkantimas, serta tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya Yudi menyampaikan terimakasih kepada pelaksana Pasar Emak-Emak yang telah mengundang secara langsung untuk ikut menyemarakkan Pasar Emak-Emak yang akan diselenggarakan setiap hari Minggu.

"Kami sebagai pengunjung berharap untuk Pasar Emak-Emak ini untuk selalu berkembang dan lebih baik lagi, dan khususnya masyarakat Talang Jawa harus mendukung sepenuhnya untuk keberadaan pasar ini," ungkap Yudi Lebih lanjut dikatakan Yudi, untuk masyarakat Talang Jawa jangan hanya sekedar mendukung pasar tersebut tetapi terus bertahan.

"Kami berharap diwaktu yang mendatang jika kami datang lagi ke sini bisa lebih maju dan lebih ramai lagi, dan untuk pemerintah kabupaten OKU harus memberikan support dan bantuan, pada dasarnya Pasar Emak-Emak ini berasal dari kalangan UMKM, jika mendapatkan sentuhan dari pemerintah kabupaten OKU makan akan menghasilkan lebih baik lagi. Di ahir acara YPN langsung meninjau dan membeli semua dagangan yang ada Pasar Emak-Emak Kelurahan Talang Jawa. (BB14/HR)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung