Warga Antusias Sambut Kehadiran Herman Deru pada Harlah Jatman OKU Timur

Warga Antusias Sambut Kehadiran Herman Deru pada Harlah Jatman OKU Timur

Antusias masyarakat Kabupaten OKU Timur luar biasa meyambut kehadiran Gubernur Sumsel H Herman Deru pada peringatan Harlah Jami'iyyah Ahlith Thoriqoh Al-Mu'tabaroh An-Nahdliyyah (Jatman) ke-XVIII di Desa Sumber Agung Kecamatan Buay Madang OKU Timur, Min--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Antusias masyarakat Kabupaten OKU Timur luar biasa meyambut kehadiran Gubernur Sumsel H Herman Deru pada peringatan Harlah Jami'iyyah Ahlith Thoriqoh Al-Mu'tabaroh An-Nahdliyyah (Jatman) ke-XVIII di Desa Sumber Agung Kecamatan Buay Madang OKU Timur, Minggu (28/8).

Dalam sambutannya Gubernur Herman Deru mengatakan, peringatan Jatman kali ini luar biasa karena dihadiri begitu banyak jamaah baik dari Kabupaten OKU Timur atupun daerah tetangga.

"Saya melihat jamaah sangat ramai sekali, dari nilai silaturahmi yang kita buat ini harus kita jaga kerukunan ini," ungkapnya. Gubernur Terinovatif menegaskan, meski Sumsel didiami banyak suku besar namun tetap terjaga kondusifitas wilayahya.

"Jaga terus kerukunan ini, Saya minta Bupati harus selalu ada ditengah-tengah masyarakat selain menjaga silaturahmi dan kerukunan antar umat juga untuk mengetahui kondisi warga sekitar," harapnya.

Sementara itu Bupati OKU Timur, H Lanosin Hamzah sangat meyambut baik peringatan Jatman, apalagi dia melihat begitu banyak para jamaah yang hadir. Dia harap selain bisa bersilaturahmi kegiatan ini juga untuk menjaga kerukunan.

"Terimakasih atas silaturahmi ini, dan terima kasih kepada Pak Gubernur dan para jamaah yang sudah hadir," katanya. Ketua Pelaksana Jatman, Ariyono mengaku senang pengajian akbar ini bisa di hadiri langsung oleh Gubernur S serta ribuan para jamaah.

Dengan harapan pertemuan tersebut membawa barokah. "Terima kasih kepada Pak Gubernur dan juga seluruh jamaah," pungkasnya. (RIL)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis pers