Buka Grasstrack di OKU Timur, Herman Deru Disambut Antusias Warga Semendawai Suku III

Buka Grasstrack di OKU Timur, Herman Deru Disambut Antusias Warga Semendawai Suku III

Selain menghadiri undangan perayaan Maulid Nabi di Desa Banumas Kecamatan Buay Pemuka Peliung, H Herman Deru juga membuka Grasstrack Bupati Cup tahun 2023 bertempat di Sirkuit Cahaya Baru di desa Cahaya Negeri Kecamatan Semendawai Suku III Kabupaten OKU T--

OKU TIMUR - Selain menghadiri undangan perayaan Maulid Nabi di Desa Banumas Kecamatan Buay Pemuka Peliung, H Herman Deru juga membuka Grasstrack Bupati Cup tahun 2023 bertempat di Sirkuit Cahaya Baru di desa Cahaya Negeri Kecamatan Semendawai Suku III Kabupaten OKU Timur, Sabtu (14/10/2023).

Dalam pembukan Grasstrack Bupati Cup 2023 yang dihadiri Bupati OKU Timur H Lanosin, Ketua Kormi Sumsel Hj Samantha Tivani, dan Duta Literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva tersebut Herman Deru mengapresiasi penyelenggara yang telah berinisiatif mengadakan kejuaran Grasstrack memperebutkan tropi Bupati OKU Timur.

"Saya dukung kejuaraan seperti ini sebagai ajang menyalurkan bakat anak-anak muda melalui kompetisi yang positif," ucap Gubernur Sumsel periode 2018-2023 tersebut.

Dia berharap kegiatan serupa rutin digelar di pelosok daerah sebagai sarana edukasi kepada masyarakat agar tidak melakukan aksi balap liar dijalan umum khususnya bagi anak muda yang masih labil mencari jati diri.

BACA JUGA:Dinas Perdagangan dan Perindustrian OKU Timur Belum Menerima Juknis Bantuan Rice Cooker

"Para Grasser juga kita harapkan agar dapat menjadi contoh bagaimana berkendara yang beretika tidak kebut-kebutan bukan pada tempatnya," imbuh Herman Deru.

Mengakhiri pembuatannya Herman Deru mengharapkan para Grasser berkompetisi secara sehat dalam mengukir prestasi.

"Berlombalah dengan sportif, menang bukanlah segalanya tetapi bagaimana cara kita mendapatkan kemenangan, itu yang lebih penting," tandasnya.

Kehadiran Herman Deru di OKU Timur kali ini disambut antusias oleh warga dan peserta Grasstrack. Bahkan tidak warga berebut berswafoto dengan mantan Bupati OKU Timur dua periode tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: